Robby Ariesta
@robbyariesta46
Mengikuti
8
Pengikut
7
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
10 Oct 2018 09:01
124
Pecahan Perasaan

Sejujurnya aku memiliki pecahan Akan tapi aku belum menemukan lainnya Yang akan bertemu namun sulit Tentang rasa namun hambar Guritan hati pun menunjukkan sinyal Namun apa mungkin kamu? Ikata...

0
Puisi
22 Mar 2018 23:22
101
Tentang Rasa Ini

Kamu, si pemilik senyum manis yang berhasil memikatku Serta tatapan tajam yang membuat tenang hatiku Kamu, si pemikat senyum manis Pesonamu telah menjadi canduku Untuk berani berucap Bahwa a...

Puisi
14 Mar 2018 09:56
118
Setapak Rindu yang terluka

Aku terluka bukan karena Senjata api Aku terluka bukan karena Senjata tajam Dan aku terluka bukan karena Pukulan benda tumpul Aku terluka karena rindu Rindu yang tak kunjung hilang Wala...

0
Puisi
14 Mar 2018 09:13
124
Sesosok Pahlawan

Guru Jika Dunia kami yang dulu kosong Pelangi tiada akan pernah terpancar Mungkin hanya ada warna hampa, gelap Terlihat setitik cahaya kami cari Yang Nampak dari sudut-sudut bibirmu Yang da...

0
Puisi
14 Mar 2018 09:06
122
Bungkam

Telah bungkam katup labium asa Dicengkam gugu terhalang kobaran tahi angin Membelenggu diri dan ironi Ku coba berontak sekuat tenaga Ku sangat histeris Ku menjerit sangat pasrah Dari kekos...

0
Puisi
14 Mar 2018 09:01
378
Teruntuk Kamu

Aku berkata namun hanya dalam sunyi Aku tak mampu terlalu berharap, entah bagaimana Terlalu sakit hanya aku menginginkanmu Hanya sebatas rasa yang ku kagumi Hanya sebatas dalam hati yang ku rasak...

0
Puisi
25 Dec 2017 14:48
168
Antara kau dan aku

Angin berhembus diantara kau dan aku Dari mana ditemukan kekosongan itu? Air mata yang turun Saat melihat ke langit hanya biru yang terlihat Tak begitu jelas kata-katamu yang sering buatku b...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile