Roida Muniroh
@roidamuniroh
Mengikuti
3
Pengikut
2
Karya
35
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
18 Jun 2021 13:25
30
Tanya Berbalas Tanya

Tanyakan apa dan jawabannya kenapa Tanyakan kenapa dan dijawab apa Tanya berbalas tanya dan berdua saling bertanya-tanya

1
Puisi
15 Jun 2021 10:36
22
Tanpa

Pada dasarnya aku kasat Namun saat kita berhadap Bahkan hawaku pun tak terasa adanya Bagimu aku tiada Yang hampa Tanpa tari, tanpa nyanyi

Puisi
14 Jun 2021 13:27
39
Berangan-angan

Yang fana bukan hanya waktu Pun kamu pula Berbayang semu Tanpa temu Waktu mendadak nyata Kamu hanya terlihat mengada-ada Aku memeluk bayang Bera...

Puisi
13 Jun 2021 20:33
26
Jika Kamu Tidak Baik-baik Saja

Bagaimana jika seandainya kamu memang tidak baik-baik saja? Apakah kamu masih mau mengutip dedaunan yang jelas telah gugur? Apakah kamu dengan senang hati berpura memeluk rembulan?

Puisi
13 Jun 2021 19:17
23
Simpan Harimu

Simpan harimu rapat-rapat Hanya kamu yang boleh tahu bagaimana harimu lewat Jika kelak lelahmu berlipat-lipat Antarkan dirimu sebuah surat Keluarkan harimu dan segeralah reh...

Puisi
12 Jun 2021 18:36
28
Aku Hanya Ingin

Aku ingin berteriak Membasahi tiap jejak ingatan dengan airmata yang riak Aku ingin berlari Pergi dari kenangan yang mengikat dada menyesaki Aku ingin...

Puisi
12 Jun 2021 14:05
20
Pengembaraanmu

Kamu mengembara dari satu pikiran ke pikiran lain Kamu bercuap-cuap soal janji-janji yang tanpa kabar Kupikir kamu akan berhenti Ketika belati penolakan menikammu tiada...

Puisi
05 May 2018 07:51
55
Berlalu

Satu-satu berlalu Di sekelebat waktu mencari tahu Sesuatu datang memeluk kelabu Bersamaan menghempas jerit suka dan pilu Berlalu satu-satu Udara yang menghampa menyapa Sesak dalam dada datang...

Puisi
04 May 2018 11:34
75
Ia Tahu Hanya Berlari

Yang ia tahu hanya berlari Menapakkan kaki dan terus berlari Ia hanya mendengar detak jantungnya Detak yang semakin kebut dipompa Matanya hanya memandang jalanan Tiada peduli keindahan...

Puisi
03 May 2018 18:55
74
Cerita Langit yang Memerah

Memerah wajah langit seperti malu memandang insan Ada insan tak tahu malu menyaksikan langit Memerah wajah langit seperti manahan amarah pada insan Ada insan yang mencaci menatap barisan langit...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile