U Salsabila
@salsnpaper
Mengikuti
2
Pengikut
3
Karya
10
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
09 Feb 2020 18:50
74
Aku, Kau, dan Rindu

Tidakkah lelah menulis tentang rindu? Setiap insan memiliki sejuta kerinduan Sejuta kesedihan tanpa alasan Dari berbagai temu juga perpisahan

Puisi
30 Oct 2019 13:55
87
Sketsa Dalam Doa

Hanya belum terbiasa oleh kehadirannya Mengingatkanku pada seseorang pikirku Kau hanya melakukan yang semestinya Mengapa aku hanyut dalam suasana?

1
Puisi
06 Feb 2019 12:53
57
Dengar, Jangan Hanya Katakan

Kamu pencerita yang baik Segala hal dapat kau tuangkan dengan mudah Seolah bukan masalah mereka tahu tentang dirimu Tak peduli kisah sedih maupun bahagiamu Semua kau tuturkan dengan pasti Aku han...

1
Puisi
06 Feb 2019 11:59
83
Mana Yang Lebih Berat?

Mana yang lebih berat rindu atau tanggung jawab? Aku takut lalai pada tanggung jawabku Aku takut mengabaikan tanggung jawabku Aku takut lupa pada tanggung jawabku Lalu bagaimana aku menahan ri...

Puisi
19 Oct 2018 09:29
62
Hujan Sore Itu

Hujan sore itu Bukan soal rindu Juga bukan tentang pilu Bukan pula karena hati yang sendu Hujan sore itu Dibawah deras rinainya Dibalik dingin yang menusuk sukma Menghangatkan sebagian hatiku...

Puisi
12 Oct 2018 23:31
155
Sepi

Bukan soal rindu yang tak menepi Apalagi kenangan yang katanya abadi Tapi karena luka yang menyayat hati Seperti ditusuk oleh sebilah belati Penyesalan tak teringkari Bak ditampar oleh sepi Ro...

Puisi
28 Sep 2018 20:35
79
Semu

Tentang harapan Yang sekedar ungkapan tak beralasan Tentang kehilangan Yang menyisakan kehampaan Tentang kenangan Yang terus membeku dalam pikiran Tentang penyesalan Yang tetap membekas dalam i...

Puisi
10 Sep 2018 19:48
97
Teman Kecil

Aku rindu Saat aku tertawa bersamamu Berlari dibawah langit biru Tersungkur saat kaki saling beradu Bergurau dan mengerjaiku Sampai aku menangis tersedu Bukan karena sakit hatiku Tapi jariku yg...

Puisi
05 Sep 2018 10:51
88
Patah

Bukan salahmu Meleburkan hati yang telah membeku Salahkan rasa ini yang selalu menggebu Dengan caramu yang membuatku tersipu Sosok asing itu Telah mampu membuka celah hatiku Siapa kamu? Berani...

Puisi
01 Sep 2018 14:56
107
Yang Tak Tergapai

Tak ada alasan lagi aku mengharapkanmu Sedang aku hanya mampu menatap punggungmu Tanpa mampu kusentuh hatimu Jangan salahkan aku berhenti sebelum memulai Karena kamu terlalu jauh untuk kugapai Ta...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile