Muhammad Sayyid Rifai
@sayyid
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
8
Like
5
Lihat informasi detail
Cerpen
31 Dec 2020 12:25
110
MENUJU 2021

Tahun 2020 terlalu cepat untuk dilewatkan. Saya ingin menghabiskan semua keluhan di tahun ini. Jangan tanggung-tangung, kalau perlu lebih dalam. Menangis, menyerah, terpuruk, dan merasa tidak bergu...

Puisi
22 Dec 2020 00:22
144
Kunang-Kunang di Padang Ilalang.

Tatkala harimu yang sibuk dan hariku yang gugup. Kita dipertemukan pada satu hari yang cukup. Di mana ketika hujan datang, aku bisa berteduh dibawah kelopak matamu.

0
Resensi
16 Dec 2020 12:00
166
Cinta, Pernikahan, dan Sex.

Banyak orang mengira bahwa keharmonisan suatu keluarga didasarkan pada sector ekonomi. Letak kebahagiaan ditentukan ketika segala kebutuhan jasmani terpenuhi. Bila kita termas...

Cerpen
23 Nov 2020 15:03
147
Don Juan

Seorang anak muda, terpuruk, tak dianggap, jatuh cinta, dan pejuang. Feo, begitu teman-teman memanggil namanya dengan nada ejekan. Ia belajar di sekolah internasional yang di dominasi ol...

Cerpen
19 Nov 2020 08:19
159
PULANG

“bu, apakah kaka akan pulang “ Suara lirih Helena dari dalam kamar menembus gendang telinga ibunya yang sedang memasak. Ibunya lebih fokus menuangkan bubur ka...

Cerpen
13 Nov 2020 10:25
261
PENJAMUAN TERAKHIR

Sudah lama para pelancong bertamasya di kampung kecil tempat Saidjah tinggal. Mereka datang dari berbagai kota nun jauh di sana. Setiap kali ada pelancong baru, Saidjah selalu membuka pintu rumahny...

Cerpen
03 Nov 2020 13:45
256
TUAN RUMAH

Entah sampai kapan perempuan itu akan terus berdiri ditengah derasnya hujan. Menatap dengan penuh harapan kepada sebuah rumah yang kosong. Dua tahun sudah pe...

Resensi
19 Oct 2020 21:12
551
IL PRINCIPE, BUKU PEDOMAN PARA DIKTATOR.

Il Principe atau dalam bahasa Inggis The Prince ( sang pangeran ) adalah salah satu mahakarya dari Niccolo Machiavelli, seorang ahli teori politik, diplomat, politikus, dan filsuf. Il principe penu...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile