Nur Shidiq
@shidiquotes
Mengikuti
3
Pengikut
3
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
30 Jul 2018 22:06
151
Aku, kamu, dan sikapku

Rindu ku untuk menyapa Malu untuk berbicara Berat langkah ku untuk mendekat Bingung pikirannku harus melakukan apa Pernah kah kamu peka Kamu membuat semuanya tampak susah Kamu bukan bagian dar...

Puisi
30 Jul 2018 21:54
174
Terlelap

Waktu itu. Waktu dimana kita Diskusi kecil Sederhana, tak banyak diksi yang terucap. Hening dan sesekali tertawa, namun itu sangat khitmat. Kamu ceritakan lara mu dan aku mendengarkanya....

Puisi
17 Apr 2018 00:31
369
Keberadaan yang tidak diinginkan

Ku percepat langkahku Tangan ku kepalkan Dan ku pendekan setiap angkatan kakiku Berharap ku tepat bertemu dengan mu Tiba Ku tarik nafasku panjang Detak jantung masih tak menentu Sambil memin...

Puisi
12 Mar 2018 11:19
143
Malam

Terima kasih Tuhan Engkau telah ciptakan Malam Bukan bosan dengan siang Tapi aku rindu akan kesunyian Sunyi nya malam Mendengar semua kegelisahku Tak ada yg berani menyaut Atau pun memotong...

Puisi
23 Feb 2018 04:38
217
Manusia Paling Beruntung

Aku tak menyebutkan aku lah yang paling sial di dunia ini Karna pada dasarnya garis tangan manusia telah ditetapkan oleh sang khalik Tapi aku sangat bisa kata kan aku manusia paling beruntung sekar...

Puisi
18 Feb 2018 09:22
212
Pengagum Mu

Tidak ada yang istimewa dalam diri mu Gestur mu pun biasa saja, Tapi aku lemah, kalah dengan perasaan. Aku juga payah, tak sanggup menahan. Jika hati ini bagian yang terpisah dalam diri mungki...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile