Serotonnyn 70
@spekulasijarak
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
8
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
02 Oct 2018 03:44
59
Kehendak Pembunuh "FAJAR"

Fajar sebuah waktu tanpa tema Kau embun nalarku Mengecoh alur malam Berteriak ketika terbit mentari Bersetubuh dengan siang Meremas harapan bernafas Semestinya negeri ini selalu senja...

0
Puisi
25 Sep 2018 12:01
35
Tragedi Kelakuan

Semesta yang kaotis Ku sembah hal-hal tragis Bersifat sinis tak tersulut demokratis Seperti kaum moralis yang seolah fatalis Diriku lemah dirusak sainstifis Tubuhku menjadi sintetis Kerusakan...

Puisi
23 Sep 2018 21:31
254
Murka sebuah keharusan

Dengan daun kering, berselimut sendu Dengan individu, berkeringat bengis Dengan melangkah, berharap figur etis Dirimu kian surut, indah canda dalam duka. Kecantikan termakan buaya. Serakah me...

Puisi
04 Feb 2018 22:53
88
Bertuanglah, dapatkan yang kau inginkan

Bagaikan manusia laut Seakan kau memahami samudera. Bulan dan Bintang menjadi pencerah jalan, Namun terjadi pula jalan kesesetan. Ombak riuh , kau seakan risau. Bercengkerama dengan Mercusuar...

Puisi
25 Jan 2018 17:53
60
Gatau dah

Alam kian nan indah Semerbak harumnya melebihi sang biduan Keindahan tak ada bandingan nya Isinya membuat tangan sang biadab gemetar Tuhan menciptakan jagad raya Seakan ingin menunjukan eksisten...

Puisi
28 Dec 2017 22:15
74
Sibuk mungkin

Dengan ini kau pertaruhkan surgamu Sama sekali kau tak ada waktu untuk bercengkerama dengannya Hal membuat kau bosan sebenarnya tentang lika liku muslihat itu Apa Yang kau cari sebenarnya tumbuh...

0
Puisi
17 Dec 2017 21:51
97
AKU SEIISINYA

Di persimpangan jalan ku tinggalkan jejak bermakna penuh derita Jejak tak disukai nya banyak kalangan Karena aku pemakan gemerincing receh yang mereka benci Sebagai ganti kemaslahatan hidup ku C...

0
Puisi
20 Nov 2017 22:48
236
Rindu Berkelana

Ohh hujan turun lagi Gelap mengelilingi langit ini Senja pun absen dari tugasnya Rintik hujan meludahi secara tragis Rindu pun kian tergenang Dan hati pun sepertinya siap mewadahi A...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile