Sujud Arismana
@sujudarismanale
Mengikuti
9
Pengikut
4
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
27 Nov 2018 15:21
184
Pelayaran Samudera

Pelayaran Samudera Laut mempersatukan daratan, selat dan pulau-pulau. Rumah bagi para pengembara yang menebarkan sauhnya, surga bagi para nelayan yang menebarkan pukatnya. Camar-camar muncul...

Cerpen
02 Oct 2018 17:24
73
Gadis Masa Lalu

Arismana Terdengar bel berbunyi tiga kali, pertanda waktu pulang telah tiba. Murid-murid SD Setia Abadi berhamburan keluar dari ruang kelas mereka masing-masing. Seketika kegiatan belajar-mengajar y...

Puisi
02 Oct 2018 17:14
66
Pelayaran Samudera

Laut mempersatukan daratan, selat dan pulau-pulau. Rumah bagi para pengembara yang menebarkan sauhnya, surga bagi para nelayan yang menebarkan pukatnya. Camar-camar muncul dari balik kabut memaink...

Puisi
06 Aug 2018 21:51
180
Lembar Daun Telaga

wajahku memar di tampar angin menggerutu langsirkan rebahan pohon daru mengokah senja raya lembar daun telaga menjalu kutuk kelupas kuncup pulau pijar serak suaraku meraut ngilu serata...

Puisi
16 Jul 2018 18:27
111
Selapis Kabut

tajuk liaran jengah menyapaku berpesta mengambangi sunyi langkah kita adalah jembatan pengukur ingatan tak urung perca di dusun marwah tinggal suratan meraup takluk...

Puisi
16 Jul 2018 18:21
159
Perempuan Pengirim Pesan

lewat jelajah tiga lirik tawa kuberangkat ke tasik menjuntai pusara penabuh reka di tanah seberang pundakku menghabiskan setampuk kesal juga sekering kerontang yang menjujuh letupan desas-desus gur...

Puisi
16 Jul 2018 15:54
158
Semburat Titis Hijau

kepalku menjulat merayakan wukuf jari-jarimu menjamah pohon anggur dan sawit di semak belukar sunyatanya merombak paksa hutan tropis untuk menepis bancah mirisku di ara-ara askar rak...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile