Syam Zila
@syamzilayt
Mengikuti
3
Pengikut
0
Karya
11
Like
3
Lihat informasi detail
Puisi
28 Feb 2018 14:06
171
KITA : PENDARAS YANG MENJADI ABADI

Dari kota putih, Salju yang mengeram Menggelayut hangat kukusan di pundak bukit, Di Bisharri yang sama putih, Menjelujur lukisan yang akan kukenyam seabadi nama negeri, Akan mengutuk tradisi...

0
Puisi
26 Feb 2018 05:12
93
LAKON ANAK TUHAN

Inginkan lupa agar kembali berdoa Cara Tuhan memainkan peranNya Ketika aku lupa lagi Aku tak akan lari. Menyeberang dan tersesat Lalu berhenti untuk tidak peduli Bahwa kau sebagai yang menca...

0
Puisi
25 Feb 2018 04:43
107
MENGURAI YANG PERNAH

Sekarang, adakah inginmu pada Menuntaskan jemawa yang menguap Memunguti suara yang pemalu Lalu menganakpinakkan cemburu Adakah luangmu untuk kita mengoreksi yang lalu? Segerakanlah petang bag...

0
Puisi
24 Feb 2018 10:08
178
HUKUM KEBETULAN

Kitalah ketidaksengajaan itu # Sepotong cuplikan yang berlari dan tidak ditemukan kembali Kitalah ketidaksengajaan itu # Aturan alami yang musti berjalan rapi Kitalah ketidaksengajaan itu#...

1
Cerpen
22 Feb 2018 22:40
109
MENGHANGATKAN NAMANYA

Tertanggal 21 februari 2013, malam tampak mendung dan rinai mulai turun jarang-jarang, jarum jam dinding berdecit di antara remang yang merajai ruangan delapan kali tujuh meter itu, di depan gedung em...

0
Puisi
16 Feb 2018 16:32
85
Mencintai Untuk Pergi

kita yang dahalu pernah bernyanyi dalam puisi ceria dan bersuka cita dengan sebungkus harapan yang kita sirami dengan doa dan janji-janji. kau penebar inspirasi yang pada akhirnya kau kuasi dengan...

1
Puisi
15 Feb 2018 18:03
139
Berikan Lagi Tangan-Mu

Dari berjuta kata kerja yang menuai bumi hanya mencinta menambatku. Aku selalu bermimpi menyihirmu sebagai keajaiban yang menimbun ribuan lebah di kepalaku. Dan pada anak gadis yang sempat duduk...

0
Puisi
13 Feb 2018 21:42
250
Wajahmu Jatuh Dalam Gelas Puisiku

Aku melewati satu hal, Taukah kamu? Bahwa aku mengenalmu lewat puisi Aku memahatmu dengan teliti lalu membingkaimu dengan rapi, pun aku merawatmu dalam ingatan, mengenangmu dalam buku harian!...

0
Puisi
13 Feb 2018 21:01
141
Jejak Sungkawa

Adalah aku selarik tawanan Yang kau seret sebagai jaminan Tak banyak kita berdongeng Di tepi malam raya, kau bangunkan aku usai pameran Lalu aku kemasi lapuk kisah penjara yang menyuluhkan an...

Puisi
13 Feb 2018 20:44
116
KOTA YANG BISU

Aku berkenalan dengan misteri takdir tak terpecahkan, lebih dari itu dialah pemilik kota bisu tempat aku menjajakkan doa dan puisi buta, tempat aku mengeringkan lumpuh sukma dengan irisan kasa...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile