Syane Irawan
@syaneirawan
Mengikuti
1
Pengikut
6
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
23 Sep 2018 08:07
70
Seteduh Kepul

Di tengah malam minggu Selalu ada bertandu-tandu rindu Rindu menggebu pilu Tuan! Aku butuh secangkir teduhan pandang mu! Sekepul hangat belaian tangan mu! Bukan secangkir kopi pahit yang seirama...

0
Puisi
08 Jul 2018 11:43
83
Mengikis Tangis

Pagi itu surya bertanya, Mengapa gundah mengadah di wajah yang indah? Mengapa lirih mengalun berseri-seri? Mengapa tinta hitam berteman dengan puan? Mengapa sendiri di satu hari? Dan puan pun me...

0
Puisi
06 Jun 2018 23:47
94
Tempat Lagu Berlabuh

Lagu adalah cara ku merindu Ku dengarkan lagu sendu Sambil bersedu-sedu Ku dengarkan lagu cinta Di tengah ketukan dansa Blues terdengar halus Bahkan membuat aku tegerus dalam sebuah arus Tapi,...

0
Puisi
19 May 2018 11:32
73
Pluviophile

Menyendiri mengendus aksiri Menari bak peri sendiri Lari... Lari... Dan aku pun kembali Dingin paras mu selalu teduh Seteduh rintik pahit sore ini Rindu...

0
Puisi
14 May 2018 00:44
85
Perempuan

Sia-sia berjingkat Harap nya untuk memikat, ibarat melongok pekat. Eh si tuan terikat.

0
Cerpen
17 Apr 2018 03:55
114
Teman Nona

Kata nya dia kesepian, tatapan nya pun menari di layar telepon tak bergambar. Mungkin rusak, atau mungkin sengaja di matikan. Tapi menurut ku, ia sedang menunggu pesan dari si pembawa kesan. Ting! Itu...

Puisi
16 Apr 2018 19:46
97
Suka Duka

Kalau kata mu marah bersahabat dengan lara Bagi ku luka selalu bergandengan dengan duka Dan salah nya kamu suka

Puisi
13 Apr 2018 09:00
166
Siklus

Selangkah dua langkah Ketiga aku lupa Empat lima enam Itu masih tertanam Tujuh mendekat ke delapan Ah dasar plin-plan Sembilan sepuluh Katanya rindu Sebelas dua belas Jangan memelas! Apa semuanya...

Puisi
09 Apr 2018 23:19
91
Kembang Bimbang

Tercekat pekat Lara berkelana Bintang memang memikat Tapi gulana Ia hampiri ombak Gamang Bertelungkup di hutan Sepi Hiduplah digresi Bak panci terisi Ah bimbang Aku tumbang Tersayat-say...

Cerpen
09 Apr 2018 06:41
196
Sekecup Permen Romantis

Kau tahu apa yang lebih panas dari panci air yang sedang di panaskan? Bukan. Bukan api nya. Tapi cahaya matahari sore ini. Angin bertiup kencang bersama alunan kicau burung yang tengan bersemangat men...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile