Tia Ramadhina
@tiaramadhina
Mengikuti
3
Pengikut
1
Karya
13
Like
4
Lihat informasi detail
Puisi
29 Mar 2020 20:53
105
Sebelum Sesal Menyapa

Resah menjarah setiap atap Menembus dinding Membinasakan ilmu Melahap habis setiap bagian akal dari diri Namun di seberang sana, acuh masih menjadi ju...

Cerpen
21 Feb 2020 21:38
66
Keresahan Keluh Kesah

Bait-bait sumpahku terasa sia-sia. Terlalu cepat menjadi ria. Aku berjalan di tengah keramaian. Melewati riuhnya jalan di kota ini. Asap rokok berbaur dengan keluh kesah semua orang, dengan...

Puisi
25 Sep 2019 18:29
38
Tidak ada, selamanya

Kamu berjelaga dengan anggunnya Meninggalkan pilu tiada akhir Tanpa peduli akan akhirnya, Aku bersumpah mengenangmu dalam desir Selamanya, selamanya, selamanya

Puisi
23 Sep 2019 18:59
63
Telanjang

Pada penghujung hari, Sekonyong - konyong ia berkata Tanpa iba, tanpa kasih Wahai tuan, duhai nyonya Puan sudah ditelanjangi Tuturnya tegas musnahkan teguh...

Puisi
08 May 2019 09:30
58
Bintang

Aku ingin menjelma bintang Cahyanya begitu benderang Sinari gelapnya malam, Tak takut dengan kelam Bahkan ketika hadir...

Puisi
14 Apr 2019 15:42
66
Kepada Kemarin:

Aku menggenggam cerita tak berkesudahan Tak menau dimana letak ujungnya Barangkali seperti ini, Ia takkan pernah usai Atau mungkin sedianya tlah tamat Tanpa sempat ter...

Puisi
08 Apr 2019 21:07
38
Tiada Kuasa

Pintaku nian terkekang Dalam suratan asa tanpa ujung Hasil nampak mustahil datang Ketika hampir ia terpasung Bahwasanya memang, Tiadalah kuasa terpunyai ...

Puisi
05 Apr 2019 10:04
53
Aku Ada

Aku ada, Dalam serpihan nestapa yang tak kunjung hilang Bermuram durja jadi abadi Mewujudkannya tiada pastilah mustahil Aku tak pernah tiada, Dalam kekosongan suk...

Puisi
03 Apr 2019 19:39
58
Ilusi

Ia hadir dalam wujud ilusi Bertopengkan harapan Yang sungguh berdusta dengan anggunnya Aku telah bersua si buas Naasnya tak sadari sedikitpun Aku terlanjur tengge...

Puisi
23 Dec 2018 17:32
47
Balada-ku balada-mu

Tapak kakimu kembali hadir Aroma tubuhmu tercium kembali Sudah lama, sudah lama Kukira kisah ini telah karam Pagi berganti siang- Berganti malam Kalbuku sudah gugur Tanpa tau nyatanya, Ia...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile