Ulul Abror
@ululabrorpk
Mengikuti
1
Pengikut
1
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
20 Sep 2018 19:26
503
Cinta Dalam Doa

Segala yang terjadi di dunia ini bukanlah kebetulan semata Semua telah tertulis di kalam sang ilahi Tak hanya terbit dan terbenamnya matahari Bahkan daun yang berguguran pun telah disuratkan Beg...

0
Puisi
14 Jun 2018 00:08
122
Kau Bilang

Kau bilang angin Ku bilang hujan Kau bilang tak percaya Ku bilang sebaliknya Kau bilang senyum Kurasa luka

0
Puisi
14 Jun 2018 00:05
80
Percaya

Ranting menari meski tanpa daun Selalu menikmati setiap alur yang turun Tak sedikitpun mengeluhkan apapun Senantiasa percaya akan hidup yang mengalun Percaya bahwa tuhan akan mengganti yang baik...

0
Puisi
25 Mar 2018 09:24
129
Pupus Harapan

Dedaunan meratap pasrah Menginginkan kepastian Matahari mulai meredup Udara mulai menyejuk Laksana angin bertiup Menjatuhkan dedaunan yang tenang Seorang insan yang penuh pengharapan Hamp...

Puisi
25 Mar 2018 09:23
91
Percaya

Angin tak lagi sanggup berhembus Rumput tak mau lagi menari Begitulah… Seorang adam Rela berjalan ke ujung dunia Untuk menemukan kembali sang hawa Begitulah Kini seorang manusia b...

Puisi
25 Mar 2018 09:22
130
Gelisah Menanti

Bukan… Bukan langit yang meredup Namun matahari yang menjauh Pohon senantiasa menanti Hingga kelak sang burung datang Siap menemani… Siap menghampiri… Dan membangun sangkar Lal...

Puisi
25 Mar 2018 09:21
132
Tirai Hati

Dibalik malam tersimpan indah sang bulan Kehadirannya seakan menambah ketenangan Begitupun hati… Tirai yang menutup tak selamanya akan tertutup Akan ada saat dimana sang hati akan mencari...

Puisi
25 Mar 2018 09:20
145
Kenyataan Hidup

Layaknya seekor anak burung Ketika ia beranjak dewasa Ketika itu pula sang induk melepasnya Terombang-ambing seorang diri Langit pun diam.. Angin pun bungkam.. Terbang mencari tujuan...

0
Puisi
25 Mar 2018 09:18
108
Untukmu Pejuang

Gentar.. Tak gentar.. Berlalu masa silam Bukan hanya keringat Namun darah rela bercucuran Nyawa jadi taruhan, harta tak dihiraukan Berjuang.. Berperang.. Mengusir para pecundan...

0
Puisi
25 Mar 2018 09:16
153
Tergerus Zaman

Merdu nyanyian alam Berpadu angin yang datang Pohon, burung, ikan, bahkan beruang Seakan menambah indah suara alam Sedih.. Sayang seribu sayang Keindahan itu tak dapat kita nikmati l...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile