F Veronica
@veronica
Mengikuti
5
Pengikut
8
Karya
13
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
06 Jan 2019 21:30
92
Tidak Takut

Aku tidak takut pada tangan para pengecut. Aku tidak akan menyerah pada tangan penghisap darah. Mati yang mereka rancang tak akan bisa mengguncang. Sebab aku dijaga Jemari yang kuat aku tent...

Puisi
25 Oct 2018 11:06
128
Bercermin

Lebih baik bercermin dahulu Tapi jangan bercermin melulu Kalau hanya terus begitu Bisa-bisa sombong membelenggu Lebih baik bercermin dahulu Tapi jangan bercermin melulu Tangan dan kaki masa cuma dip...

0
Puisi
04 Jun 2018 17:28
104
Jika Kamu

Jika putihmu kuat, nila tak akan dapat mengubahnya. Jika cahayamu kuat, gelap tak akan dapat menguasainya. Jika hatimu kuat, kata orang tak akan dapat melemahkannya. Jika imanmu kuat, beda tak...

Puisi
04 Jun 2018 16:25
97
Tiga Huruf

Setiap sepersekian detik Makhluk itu keluar dan masuk Tidak ada yang luput Pikiran manusia jadi tanah yang baik bagi dia untuk menyebarkan benih Benih itu mudah sekali tumbuh Apalagi rutin dipu...

Puisi
04 Jun 2018 16:12
110
Dirantai Nila

Terus saja begitu Matanya buka-tutup Namun bola matanya beku Sama halnya tubuhnya yang kaku Kecuali tangan kanannya yang terpacu Membalikkan satu persatu halaman buku Rasa malu beradu tak tahu m...

Puisi
04 Jun 2018 16:07
200
Anak Bungsu yang Hilang

Ibu bumi kesakitan apa yang anak bungsu lakukan? Dia sedang sibuk melukis wajahnya yang sudah rupawan Dia hanya peduli pada apa yang tubuhnya kenakan Dia sangka kuku tumbuhan perlu didandan Tu...

Puisi
23 May 2018 00:15
71
Kenang 5318

Sudah hilang kawan penyusur ilalang kala bola leluasa ku tendang. Telah terbang jiwa pencipta riang bersama berenang lawan hidup deras bergelombang. Akhir yang kuat terbayang hanyalah kaku dag...

Puisi
22 May 2018 22:55
89
IBU BUMI

Inikah sikapku selama ini? Bertingkah rakus tak pernah cukup Usaha diamku menggerogoti tubuhmu Bagaimana mungkin kau tetap menyuapiku? Uang yang ku cari dapatkah mengganti? Mengharapkan ada kes...

Puisi
22 May 2018 22:37
71
Tangan Seribu

Beta beruntung Dahulu beta disusuinya Wanita bertangan seribu yang sanggup melakukan ini dan itu tidak pernah ia kehabisan waktu Malam baginya tetap siang Kemalasan tidak pernah dimakannya L...

Puisi
08 Mar 2018 18:09
160
Mata-mata Mata

Walau memakai kacamata 'Mata' itu tetap saja buta Mengejar permata dengan membabi buta Memaksa mata tetap terbuka Tak peduli matahari yang menyilaukan mata Menahan sakit mata kaki yang luka Meng...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile