All. N
@writtingsomepoem
Mengikuti
4
Pengikut
3
Karya
16
Like
4
Lihat informasi detail
Cerpen
16 Mar 2019 20:40
63
-

Malam ini aku berhenti dipinggir suatu jalan Suara motor yang berlalu lalang bising membuat semakin buruknya suasana hati Entah ada apa dipikiranku, sebelumnya aku tidak ingin membuat m...

Cerpen
06 Feb 2019 11:41
70
22jam

Namaku biyang Aku ingin tidur 22jam sehari Karena, jika mataku terbuka dan sadar untuk dunia aku hanya mengganggu orang-orang saja. Aku selalu merasa sepi dan membutuhkan siapapun untuk bercakap, t...

Puisi
23 Dec 2018 23:12
81
Untukmu

Maafkan pesan-pesanku yang masuk diponselmu, Pegal yang tinggal dikedua lenganmu dan aku yang terlalu memikirkanmu. Sejak aku benar mencintaimu kini malam-malam terlalu sepi untuk tidak menunggu kaba...

Puisi
23 Dec 2018 22:53
93
Kkkk

Seorang wanita berbaring Dengan ribuan kemungkinan Habis hatinya dimakan kesal Dia hanya ingin waktu kekasihnya

Puisi
22 Dec 2018 21:42
98
Kemarau

Ada yang lebih kacau Selain kemarau yang panjang Adalah menatapmu Karna mencintaimu adalah kekacauan

0
Puisi
07 Jul 2018 21:49
90
Matamu

Timurku kau curi dalam matamu. Seperti pagi yang sering kutemui. Matamu indah, Namun penuh sesak kumelihatnya.

Puisi
05 Jul 2018 20:13
129
Juli-ku

Juli-ku Matahari berada pada posisinya Terjauh dengan sang Bumi Seperti juli juli sebelumnya Tidak ada yang mengingatkanku untuk tetap hangat.

Puisi
01 Jul 2018 08:35
83
SAMPAI KAPAN

Yang bodoh ketika terlalu mencintaimu adalah Membiarkan perih memakan malam-malamku Sementara ucap yang kau janjikan hilang bersama dengan berjalannya waktu. Teduhlah tatap diantara kita, dan hujan...

Puisi
30 Jun 2018 20:46
106
Kutemukan

Kutemukan dirimu dalam bujukan-bujukan itu Kutemukan rasa yang dangkal untukmu saat itu Lalu Kutemukan dirimu lagi, kali ini di hatiku Dan Kutemukan rasa yang dalam saatku disisimu.

Puisi
22 Jun 2018 07:58
122
Bisakah Aku Memaksa?

Dapatkah aku mencegahmu untuk tidak bercakap dengan perempuan lain? Dapatkah aku marah ketika kulihat matamu menatap perempuan lain dengan senyum dimulutmu? Dapatkah aku benci dirimu ketika kau mene...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile