Yaumil Rachman
@yaumilrachman
Mengikuti
18
Pengikut
19
Karya
7
Like
3
Lihat informasi detail
Cerpen
27 May 2018 10:44
95
Di Kasurmu

Kamu berjanji akan bertemu dengannya malam ini. Dia adalah Adiraja yang kamu cintai, tepatnya setelah malam pertama pertemuan kalian. Dia tidak memiliki wajah yang sama persis di setiap malam. Terka...

Cerpen
07 Mar 2018 12:12
83
Karet (Elastic Heart by SIA)

Aku tidak pernah tahu kapan pastinya gumpalan karet yang ada di dadaku berbiak. . Yang jelas, sejak aku bertemu dengan Jaime, bajingan yang lebih mirip bengkarung, gumpalan karet ini berkembang sema...

Puisi
22 Feb 2018 22:35
218
Laki-laki yang Memutuskan Untuk Membelah Diri

Seperti kilau kuning pada pijar Berhenti percaya pada alkamar, Seperti jantung hatinya tanpa noktah tercemar Berhenti percaya pada makhluk perasa, makhluk berotak makhluk berotak kanan, makhlu...

Puisi
22 Feb 2018 19:48
138
Dia yang Menjadikan Kekasih Sebagai Tuhan

Kamu tidak bisa marah dengan kekasihmu Maka, meledaklah kepalanya seperti gunung merbabu. Kamu tidak bisa murtad dari kekasihmu Maka, luluh lantaklah tubuh juga jiwamu. Cinta, semengerikan ituk...

Puisi
14 Feb 2018 07:44
93
Puan, Tetaplah Mati,

Puan, mari segera pulang, sebelum pagi bersulih malam, sebelum jelantang memaksamu menyecap kuldi seperti Hawa. Puan, mari segera pulang, sebelum mangsi menjejak di hatimu, di wajah...

Cerpen
14 Feb 2018 07:40
478
Tuhan Telah Berbaik Hati

Tuhan telah berbaik hati. Di tahun ketujuh pernikahannya dengan Sugeng, akhirnya Sri bisa mengendus bau ompol di atas kasurnya. Setahun yang lalu, hampir Sri melupakan tentang belas kasih dari T...

Puisi
14 Feb 2018 07:27
145
Rumah Moluska

Kapal pinisi sang pelaut berlayar. Layar sekunar tujuh, tujuh samudera. Jauh pulau memandang tamsil sekecil mangsi, sekecil keping obsidian. Limas menyaru di antara ganggang biru. Tiang agul...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile