Agri Satrio
@agrisatrio
Mengikuti
0
Pengikut
0
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
19 Feb 2019 20:00
50
Dua Cangkir Teh

Ku seduh seteko air dan ku buat dua cangkir teh. Untuk kita nikmati di teras senja ini. Ku minum teh di cangkirku. Hingga habis sudah. Sedang tehmu tetap ut...

Puisi
11 Sep 2018 15:28
40
Menyatu Denganmu

Menempuh langkah sunyi Berdiam dan memilih sendiri Berusaha memantaskan diri Ku kejar kau tak sampai juga Ku tinggal kau tak pergi juga Sedang cintaku tak hilang juga Dekaplah aku dengan kel...

Puisi
01 Jun 2018 20:30
83
Menunggu Langit Terang Kembali

Di kamar ini.. Tampak hitam atap alam semesta. Hanya cacar cahaya bintang yang memberinya warna. Dua pertiga malam sudah saat ini. Pukul dua lewat enam menit. Aku berusaha memejamkan mata...

Puisi
15 May 2018 03:39
86
Tuhan Aksara

Tuhan Aksara Kau baca aksara yang tak kau kenal penulisnya Bahkan berjumpa pun tak pernah jua Tetapi atasnya kau hunus pedang ke depan muka Apakah, yang kau puja, Yang Maha Agung Atau, hur...

Puisi
22 Mar 2018 23:52
603
Menjadi Dewasa

Banyak purnama yang telah melintas di atas kepalaku. Tapi dahulu tak lagi sama dengan saat ini. Dahulu, beban ringan pikiran belia masih dapat kunikmati. Tertawa dan menangis tanpa perlu memikirkan...

0
Puisi
19 Mar 2018 21:13
57
Lucu

Pelawak lucu, aku ketawa. Bocah lucu, aku gemes. Tapi, kamu lucu, kenapa aku malah sayang? 19 Maret 2018

Puisi
17 Mar 2018 09:11
97
Puisi Tentang Manusia

Darahku pun sama merahnya. Oksigen yang kita hirup pun sama. Tapi mengapa darahku lebih murah, hingga tumpah-tumpah, saat harga diri ku perjuangkan. Dan kau eksploitasi oksigenku, dengan asa...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile