Angger Pramestia Budi
@anggerpb
Mengikuti
2
Pengikut
4
Karya
35
Like
10
Lihat informasi detail
Puisi
27 Aug 2020 21:46
96
AVES

Ambil satu larik puisi Dan kecupkan di kedua bibirku. Kemarilah, aku ingin piknik denganmu! Yuk ikut Max Richter kencan dengan biola, Aku rindu dansa bersama Viv...

Puisi
20 May 2019 21:19
463
Sungsang

Ada yang menerbitkan dirinya dari barat Ada yang berkobar di timur Ada yang tertiup hampir sepenuhnya Maka dirapalkanlah Doa-doa dan dosa-dosa secara setimpal

3
Puisi
11 May 2019 04:33
192
Bicara Tentang Lagu

Bicara tentang ragu, Memang siapa yang mencipta lagu? Bukankah dalam tidurmu? Pun tentang segala waktu, Pada akhirnya hanya Tentang nada dari dadamu Seluru...

Puisi
26 Apr 2019 18:39
170
-bintang

Lewat jalan kecil ini kita berjingkat Dengan kaki-kaki lelah menapaki debu-debu basah Dan dalam hati-hati yang lengah akan bahaya -- "Cahaya yang diatas, siapakah?" ...

Puisi
26 Apr 2019 18:27
172
Gerimis

Dari sudut, Kau bicara dalam sepi "Tak ada mendung malam ini, kan?" Sedang puisi baru saja aku mulai; Siapa di sebelah kelam? Barangkali mendung? Apa kab...

Puisi
30 Mar 2019 23:28
159
A Life in Pink

Sampai lah kita di malam hari yang luput bahagia. "... Je vois la vie en rose... " Ah, kamu mengada-ada. Malam ini hitam. Sama seperti malam-malam yang lain. Dan...

Puisi
29 Mar 2019 19:38
138
Pada Suatu Pandang

Pada suatu pandang, Siluet hitam berhadapan gundukan permadani. Batu warna warni dihias kembang tujuh warna. Melati tumbuh di tengah batu hijau pucat pasi. Akar-akar tumbuh merekah menyerap...

Puisi
21 Feb 2019 13:43
149
Pisau Malam

Kelabu, malam ini hujan akan turun. Nama akan dibiarkan hilang. Doa akan dirapal, sedang dosa akan ditimbang-timbang. Mata pisau mu sudah aku tajamkan. Sayatlah tepat di nadi, tepat di hati mereka...

Puisi
21 Feb 2019 13:42
158
Bola Matamu, Kemari?

Sedang tatapmu menyerang wajah, hati luruh memeluk dasar peraduan rasa. Hangat tumbuh disesap darah. Rupa gempa dicitra dada yang menganga. Sedang kepala mengutus tanya. Ini mata dibawa kemana? Pan...

Puisi
29 Jan 2019 05:58
183
Hujan

Dahulu, berlumur air. "Habis dari mana?" "Aku habis hujan-hujanan dengan pasangan" "Dingin kah?" "Tidak. Justru hangat." Lalu kau pergi. Acuh tak acuh pada basah baju barumu. Saat ini, berlum...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile