disa anisa
@disaanisa
Mengikuti
3
Pengikut
11
Karya
11
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
20 Mar 2019 05:35
133
Tanya

Apakah kamu akan berlari atau menari disini? Di kelam sang gelap tertelungkup pagi Memupus lara yang lelah hati Tertikam gurauan syahdu sang elegi Mengalun drama berjuta mem...

Puisi
24 Feb 2018 20:40
158
temu

apa kamu pernah merasa semua hanya berputar pada sebuah titik yang akan meniti perlahan-lahan tetapi pasti menjadi sebuah garis kita pernah di titik dimana lingkaran kita menjadi begitu tebal dan be...

Puisi
09 Feb 2018 19:23
204
aku berdiri di situ

aku berdiri disitu di pojok dekat ruanganmu dengan secarik kertas biru aku berdiri disitu menunggumu datang menyapa semua dengan sinarmu ceriamu yang begitu kamu aku berdiri disitu terpak...

0
Puisi
06 Feb 2018 22:46
142
kicauan semu

di perjumpaan awalan kau bisa temukan kata-kata di kehilangan yang kesekian kau kan inginkan tatap mata di kehampaan lah pada akhirnya kau sadar akan asa bukan kamu, tak juga aku, tapi bagian l...

0
Puisi
03 Feb 2018 23:45
429
distraksi

apa yang kau ceritakan pada angkasa hingga terketuk pintu jiwanya melirih rasa apa yang kau tawarkan pada malam hingga lara hanyut warnanya tenggelam melukiskannya tak jera menari dengan rangka...

Puisi
31 Jan 2018 18:05
151
mengapa senja?

bukan karena siapanya tapi apa yang terjadi padanya senja di waktu petang di kala semua pulang yang berkarya untuk keluarga yang belajar menggapai citanya yang mencari jati dirinya yang ber...

Puisi
31 Jan 2018 17:01
152
tanya di sore hari

tanyalah pada harimu, kukejar hingga ke puncak terangku hingga temurun untuk menggapai masamu beradu, aku rindu indah yang singkat waktu guratan jingga semu bercampur biru membuat haru cuma kam...

Puisi
27 Jan 2018 17:49
207
lamunan petang

ada yang datang di waktu siang tinggalkan petang, ada yang remang saat ufuk mulai terang ada yang pulang saat batas waktunya mulai hilang ada yang terbang kala hadirnya sudah tak terbayang, melaya...

Puisi
26 Jan 2018 23:41
216
kisah lainnya

kuatkah aku? sedang bumi saja tak mampu menahan riakmu begitu banyak yang kau pendam kerikil hidup yang tenggelam menjadi sebuah sisi kelam di palung yang dalam aku senang saat kau tenang...

Puisi
26 Jan 2018 19:29
288
Sepotong Rasa

petikan nada mengantarkannya sebuah pintu dalam pikirannya mendalam dan tak biasa memekik asa tak dapat menggapainya bagaimana bisa hanya sekejap saja dapat mengalihkan dunianya terjaga dalam malamny...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile