Dita A.
@ditanyatanya
Mengikuti
1
Pengikut
0
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
07 May 2018 20:47
1845
Sesuatu Di Jogja

Keretaku tiba pukul 4 sore di Jogja, lengang. Dari Jakarta aku berangkat sekitar pukul 7, pagi dari stasiun Pasar Senen, sekarang sudah sampai di Stasiun Yogyakarta. Sudah terlalu lama dari terakhi...

Puisi
01 Nov 2017 23:17
159
Memory

Sedikit banyak aku mengenalmu Dalam bisu bisikan syahdu Kau duduk termangu Menjelma seperti separuh desau angin yang merdu Sudut senyummu membisu Seakan rindu namun tak tau Seakan cin...

0
Puisi
27 Oct 2017 22:16
162
Rindu yang tertahan

Rintik hujan malam ini turun sepersekian detik menambah celah rindu yang tak dapat ditampik Aku dan semesta bertindak sama sama-sama sedang berbisik tentang rindu yang mengusik Desahan...

0
Puisi
25 Oct 2017 23:29
158
Malam

Malam ini panjang, terasa dingin dan menyejukkan Tanpa cahaya yang nampak, malamnya tetap panjang Aku sempat berpikir tentang, bagaimana malamnya tak berbintang? Bahkan bulan saja tidak bersi...

0
Puisi
23 Oct 2017 14:25
160
Sunyi

Kadang dingin menelusup pada pagi Ya, pagi yang terlalu pagi. Bahkan kadang tak sempat mencari penghangat. Merebah saja Lalu memojok Nanti hangat sendiri. Namun, pojoknya juga terlal...

0
Puisi
23 Oct 2017 12:54
187
Renungan Dingin

Kala itu di pojok ruang yang dingin, aku memantik cahaya, disitu gelap Banyak yang tak bisa diterjemahkan dari kegelapan termasuk kita. Aku berdiri tak mampu karena apa yang selalu disemogaka...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile