fyan fendi
@fyanfendidn
Mengikuti
12
Pengikut
7
Karya
10
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
01 Nov 2018 11:27
91
DI TEPIAN JURANG

Rangkaian detik dan detak hidupan pohon. merambat gerak segala kembang bertumbuh. tunas berawal tanpa dosa tiada cela, tawarkan juta harapan. pucuk kembangbiak ihwal yang napas meneruskan sejarah...

Cerpen
01 Nov 2018 10:16
268
Perempuan yang Panen di Petakan Waktu

Kanal-kanal selebar lima ratus kaki ialah aliran sungai serupa kaca bening membentuk labirin yang memesona, memantulkan kemegahan sebuah tatanan madani. Di antara kanal, cincin-cincin daratannya men...

Puisi
22 Apr 2018 16:18
136
MATAMU

Tatapmu adalah cahaya kosong berlari dalam bayang tak tentu arah tatapmu pisau tajam menantang hari bukan kesunyian yang akan kau gandakan tersimpan isyarat di jauh matamu nyatanya kau b...

Puisi
22 Apr 2018 16:14
109
PENAKAR HUJAN

Kabut dingin menyangga makna terbang memagut sayap awan di antara seribu doa penjemput hujan menakluk angin kesempurnaan di keruh wajah langit jiwa dan aku adalah perindu gerimis dan airmata b...

Puisi
15 Mar 2018 10:40
114
ZIARAH RASA

Adalah rindu merimbun dedaun hijau ranting jaman menunduk deret perjalanan kesejatian purwa kisah tak lepas dari guguran waktu pada selekat mantel hijau; zirah kepada kehilangan. meniadakan r...

Puisi
15 Mar 2018 10:37
188
BANDUNG UTARA

Sepagi ini aku di antara hutan pinus menumbuhkan kabut amsal aku di rimbun kalbumu merupa dingin mencari sekeranjang mentari "masihkah ada esok untuk napasku?" dan aku hutan pinus di belanta...

Puisi
15 Mar 2018 10:32
177
AMBANG

Aku dan kamu terlahir untuk mati mengambang dalam kisah hujan menjadi cermin pada reranting kemarau meranggas dan dunia tak akan pernah menjadi saksi senyum perih doa kita di ambang rasa...

Puisi
13 Mar 2018 09:10
243
MENANTI KINANTI

Hening wajah ruang tamu menawarkan kamar perih serupa kilas ingatan waktu yang tersekat dinding hingga menukarkan lupa semua perihal tangis seseorang masih bisu dalam wadah pisau—gunting isa...

Puisi
13 Mar 2018 09:03
130
MALAM ADALAH WAKTU YANG CEPAT MENEMUKANMU

Rasi bertaut rasa memagut sinar meneduhkan binar melembutkan Bandung, 2017

Puisi
13 Mar 2018 08:59
312
KILAS BALIK

Angin pagi manglayang ingatan diundang tentang anakanak di lapangan memainkan harapan tentang anakanak serigala yang kelaparan selebihnya sekumpulan belalang panen di bawah hujan tak pedulika...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile