ge . ds
@gemadst
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
5
Like
3
Lihat informasi detail
Puisi
01 Jul 2019 13:42
88
Kala

Diciumnya semerbak wangi kelap-kelip di angkasa Dipandangnya kemilau bunga-bunga di taman permata Dirabanya angin malam dalam untaian air mata Lalu ia luruh terbaring menjelma kal...

3
Cerpen
24 Oct 2018 17:57
219
Tamat

Percuma kau memaksaku untuk mengakhiri semuanya. Per-cu-ma. Setiap kata yang kutulis belum mewakili semua yang ada di kepalaku. Aku tak akan mengakhirinya. * Jadi, kamu tak ingin berhenti? Kalau be...

Cerpen
07 Oct 2018 13:49
215
Saya Tidak Main-Main! (Siapa Yang Kau Salahkan?)

Saya main-main ketika saya bilang, saya main-main. Tadi sore, saya buat diri saya seperti main-main, padahal saya tidak main-main. Saya mesti membuat Kirana menganggap saya main-main, padahal saya...

Cerpen
23 Sep 2018 01:00
207
Air Mata

Air Mata Aku tengah menunggu / Menunggu? / Ya / Sesuatu? / Entah / Seseorang / Entah / Menunggu entah. Dari kelam yang ada di depanmu? / Segala bermula dari kelam / Ting! *) Mala terdiam. Dia lemas...

Puisi
23 Sep 2018 00:42
177
Roh

Hujan ini, membuat semakin banyak kamu di kepalaku Rembulan itu, membuat semakin banyak aku di kepalamu Katamu, lirihmu tanda titikmu untukku, di ujung Kataku, lirihmu tanda komamu untukku, terpasu...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile