Midnight Poem
Puisi
Kutipan Puisi Midnight Poem
Karya gingsuldraco
Baca selengkapnya di Penakota.id

esok adalah taman bunga sintetis kedap-cahaya.


masa lalu adalah seekor babi merah muda

dan kandang penuh kubangan lumpur.


hari ini adalah perjalanan panjang menembus hutan mati:

pohon-pohon telanjang dan sebentang langit hitam


Tn. Penunjuk Arah masih belum kelihatan


sebatang suluh menyala

membakar-bakar angin.


2019

15 Jun 2019 01:56
168
Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: