kholil biru
@kholilbiru
Mengikuti
16
Pengikut
11
Karya
21
Like
25
Lihat informasi detail
Puisi
16 Oct 2021 10:20
74
Hakikat Bersamamu.

lantas sudah tidak ada lagi alasan sudah tidak ada lagi kekhawatiran tidak ada lagi curiga yang ada hanya percaya.

Puisi
14 Mar 2020 07:49
71
Rehat (katanya)

denyit sandaran bangku sebagai awal perjalanan angin dari jendela yang terbuka memeluk lembut suara kunto aji mengawang di langit-langit pikiranku mati rasa, perasaanku mengeras.

Puisi
18 Feb 2019 03:22
93
Mahfuz

aku preteli satu demi satu kata-kata yang menempel lekat di tubuhmu. banyak kutemukan jalan jalan asing. ini tidak sulit. mungkin aku hanya perlu waktu sejenak. menghafal satu per...

Cerpen
18 Feb 2019 03:15
127
Aku mau jadi Pohon Kelapa

Aku harap aku jadi seperti pohon kelapa yang kuat, yang tabah, yang menebarkan manfaat dari setiap senti bagian tubuhnya. Kala angin menerpa meski tinggiku menjulang tapi aku punya akar yang kuat m...

Cerpen
18 Feb 2019 03:13
99
Jobfair Mama

Hampir saja aku baku hantam dengan gerombolan orang yang sedang kehausan mencari lowongan kerja. Meski ruang jobfair ini luas tapi tidak membuat suasana ini sedikit sejuk, masih saja terasa pengap....

Puisi
18 Feb 2019 02:42
249
Laju Waktu

Dimensi ini bergesek terlalu cepat Berkobar, Menyalak, Meledak, Berantakan Semua menuntut untuk berlari Semua memaksa untuk berkelit Lantas semua itu untuk apa?

Cerpen
22 Dec 2018 22:38
156
Ingin Pulang.

Suara roda kereta yang beraturan seakan membuat nada yang membuat gerbong yang sedang aku naiki ini sedikit tersasa nyaman walaupun ini jauh dari manusiawi. Semua orang senyap disini dan saling menghi...

Cerpen
22 Dec 2018 16:37
154
Rintik Part 2

Untuk pertemuan kali ini ada yang aneh dari Embun. Iyaa terlihat tidak semangat, matanya mengatakan kegelapan dan sepi. “Ada apa mbun?” aku bertanya pelan. Ia seperti tersentak melihatku dan membuang...

Puisi
10 Nov 2018 00:37
178
Satu Malam Sebelum Hari Libur

Kertas checklist melompat kegirangan Pagar rumah terlihat tidak ikhlas memberi senyum Umpama kembang api keluar dari dalam rumah Malam itu heboh mencari alat tuk bahagia Tak lupa sebekal rindu d...

Puisi
10 Nov 2018 00:05
196
Sebelum Senyap

Aku lupa mengunci rapat jendela Sehingga semilir itu liar menjamah tubuh Entah darimu atau rindumu Kubiarkan itu, agar tidurku nyenyak malam ini. Jangan ucapkan selamat malam, aku sudah lebih du...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile