agatha. -
@langitesium
Mengikuti
2
Pengikut
1
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
08 Apr 2018 12:14
91
Maha?

Orang tua bilang, sudah jangan aneh-aneh. Jangan banyak kegiatan. Jangan gunakan waktu belajar untuk rapat. Ingat tujuan utama. Sedangkan sebagai mahasiswa, ia merasa bimbang. Awalan "maha" memili...

Puisi
08 Apr 2018 12:13
174
Seperti Mendaki Gunung

Seperti mendaki gunung. Di awal, saya hanya mampu melihat si puncak dari jauh. Entah berapa meter di atas laut yang harus saya tempuh. Atau setidaknya, mau kah saya menempuh? Pun kamu, yang se...

Puisi
08 Apr 2018 12:11
373
Makhluk Sosial?

Kata Figura Renata, kita kini adalah makhluk sosial yang tak sosial. Tapi karenanya, saya bisa membaca apa saja yang kamu tulis. Mencoba menerka apa yang sedang kamu pikir. Mengartikan apa yang in...

Cerpen
08 Apr 2018 12:10
138
Tukang Inisiasi

Saya dulu pernah punya teori. Sifat manusia itu seperti magnet, kalau kamu tidak suka dengan sifat seseorang layaknya kutub magnet yang tolak-menolak, maka itu artinya sifat tersebut juga ada pada dir...

Puisi
08 Apr 2018 12:08
403
Mari Bercerita

Mari bercerita, tentang langit, tentang semesta, tentang dunia yang entah seolah sedang bercanda, atau tertawa dengan tingkah laku kita sebagai manusia. Mari bercerita, tentang apa-apa yang me...

Cerpen
08 Apr 2018 12:07
169
Waktu itu Hujan..

Waktu itu musim hujan, dimana-mana kudengar teriakan memohon yang memekakkan. Menangis meronta, meminta agar diberi kesempatan hidup barang sehari dua hari walau entah untuk apa. Waktu itu negerik...

Cerpen
08 Apr 2018 12:05
120
Aku Tidak Berengsek!

Pertemuan terakhir kita, kamu memakiku dengan sumpah serapah. Kamu bilang lelah, terlalu banyak mengalah. Sedangkan aku adalah yang terlalu banyak salah. Pertemuan terakhir kita, kamu bilang aku...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile