Saving memories
Cerpen
Kutipan Cerpen Saving memories
Karya ludvillaelza
Baca selengkapnya di Penakota.id
"Kenapa ya sejauh apapun aku berlari tetap saja aku mudah terjebak nostalgia?" tanya Asa dalam dirinya.

Asa adalah perempuan yang mudah dihinggapi kebimbangan.

Terkadang ia sangat yakin dengan kehidupannya saat ini. Tetapi, hatinya mudah bahagia hanya karena disenggol sedikit oleh masa lalunya.

Makin sering peristiwa ini terjadi sampai akhirnya Asa ini berjanji pada dirinya untuk berani berkomitmen menjaga hati pasangannya.

Asa hanya bimbang, kenapa setiap saat ia dirumah ia selalu dihinggapi keraguan.

Asa selalu ingin menjadi perempuan yang netral tanpa memihak salah satu hal.

Tapi, di perantauan ia tak lagi ingin seperti itu.

Asa, mengapa dirimu mudah terombang-ambing.

Asa tak lagi seperti namanya. Ia tak berasa dan tak kuasa membendung perasaan bimbangnya.

Asa sadar bahwa keyakinannya tak jarang ada di jalan yang salah. Tapi entah mengapa ia selalu mencoba menguatkan keyakinannya.

Namun, jika ia bersama dengan orangtuanya, ia masih saja terus mengelak dan meyakini ia salah.


Hanya waktu yang bisa menjawab ini semua.
Asa hanya berani menenangkan diri untuk membulatkan tekad.
Ayo Asa, kembali ke Rabmu untuk meminta petunjuk.
27 Aug 2018 21:50
117
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: