HINYAI
Cerpen
Kutipan Cerpen HINYAI
Karya ludvillaelza
Baca selengkapnya di Penakota.id

Hinyai.

Sepertinya demikian yang dapat menggambarkan situasi yang saya alami saat ini.

Saya Rara, perempuan yang sedang berupaya sangat tegas dan kuat untuk bersahabat dengan pola pikir yang saya yakin terus berkembang. Berbagai macam hal saya lakukan untuk mengisi waktu luang saya. Saya menyadari di usia yang kian bertambah, banyak hal yang harus dipersiapkan salah satunya adalah kematangan mental.


Perkara yang sampai saat ini belum juga saya pahami adalah perasaan dengan lawan jenis.

Saya cupu dalam memilah.

Saya tidak mudah beranjak.

Saya lemah, barangkali.


Baru-baru ini saya merasakan hal yang saya rasa itu tidak wajar. Tapi jujur saya susah sekali mengendalikan.


Saya sudah tau itu tidak mungkin, tetapi pada beberapa waktu saya justru seperti tidak sengaja kembali berharap pada hal yang demikian, tidak mungkin.


PR terbesar saya adalah menjadi jujur pada diri saya. Saya justru insecure pada apa yang saya inginkan sehingga saya memilih untuk memunafikkan diri dengan seakan-akan saya ingin dengan keadaan yang demikian.


Saya juga paham, resiko dari berpura-pura itu sangat menjijikkan. Tapi, ya mau bagaimana.


Ya sudah, saya berusaha menarik diri dari yang tidak jelas ini. Sampai jumpa di lain waktu dengan Rara yang sudah membaik, aamiin.


22 Feb 2019 18:27
82
Gg. Iweni Sari Tim. I No.3a, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50275, Indonesia
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: