afifaaanrr -
@menitipkancerita
Mengikuti
9
Pengikut
5
Karya
21
Like
31
Lihat informasi detail
Puisi
28 Nov 2023 07:05
11
Makna Pertemuan

apa yang paling membahagiakan hari ini adalah mempunyai kesempatan untuk berkenalan denganmu, Rob. terima kasih karena telah bersedia menyelami lorong yang minim cahanya ini. menun...

0
Cerpen
13 Dec 2022 06:27
39
menziarahi ingatan

Ibuku yang dulu begitu mekar bak mawar merah segar, Ibuku yang dahulu tidak pernah malu tersenyum meski memakai gigi palsu, Ibuku yang da...

3
Cerpen
13 Dec 2022 06:00
48
buku harian tanpa ibu #1

setiap sehabis foto begini, aku sering lihat ibu. aku lihat ada ibu di binar mataku, ketika aku sedang bercermin sebangun tidur. ketika mataku masih belekan, rambutku berantakan, kadang-kadang samb...

Cerpen
24 Aug 2022 17:38
72
Hujan

malam ini begitu sepi tanpa suara jangkrik yang mendengkur atau bising suara motor berseliweran di jalan sebrang kamar kontrakan empat kali empat meter persegi. lampu kamar redup d...

Puisi
17 Jul 2022 04:29
48
Batu di Sungai

Mereka berbaring ditelanjangi aliran air yang deras. Bajunya basah, dan akan selalu basah. Ia mungkin bisa saja masuk angin, karena selalu merasa dingin bahkan ketika cuaca sedang panas terik. Tapi...

Cerpen
15 Jul 2022 17:17
61
Namaku Perjalanan

Namaku Perjalanan. Aku tumbuh bersama ingatan yang menempel di pundakku. Entah siapa yang iseng membawakannya, tapi ingatan itu juga tumbuh bersamaan dengan pertumbuhanku. Aku merawat benih ingatan...

Cerpen
15 Jul 2022 03:22
66
Malam Panjang

Hujan yang turun pada pukul lima sore tadi belum lagi habis. Hujannya tidak begitu deras, namun cukup membuat kuyup orang yang berjalan santai di bawahnya. Sekarang pukul sembilan malam dan hujanny...

Cerpen
14 Jul 2022 07:02
58
Bacot

"Tiyo mau nikah," Mas Tiyo, omku yang sedang bekerja di sebuah kabupaten kecil di provinsi Lampung itu tiba-tiba saja menggemparkan seluruh penghuni grup keluarga. Pesannya baru sa...

Cerpen
10 Jul 2022 05:46
75
Pilihan

Hidup akan selalu tentang perjalanan. Pada perjalanan kali ini, aku melihat banyak sekali pohon di pinggiran jalan tol. Pohon jati, pohon karet, juga banyak pohon-pohon lain yang aku tidak begitu p...

Puisi
27 Jun 2022 02:24
61
Cinta Yang Pernah Kecewa Dan Belum Selesai Dengan Masa Lalunya

aku dicintai oleh cinta yang pernah kecewa dan belum selesai dengan masa lalunya. apakah arti cinta yang pernah kecewa dan belum selesai dengan masa lalunya itu? aku tidak pernah membayangkan akan...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile