Andhika Budi Pratama
@misterkid
Mengikuti
1
Pengikut
3
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
09 Mar 2018 13:53
223
Pesan Dari Kunang-Kunang

Kunang-kunang menari diantara gelap malam. Membawa pesan dariku untuk di sampaikan. Kunang-kunang terbang dengan kelap-kelip di perutnya. Membawa cahaya sebagai penerang jalan untuk sampaikan pesan ri...

Puisi
09 Mar 2018 13:49
84
Bagaimana jika...

Bagaimana jika, Aku tajam Kau luas Aku membuatmu sakit Kau diam saja Aku lama bergantung padamu Kau tidak mengeluh Terima kasih Untuk tetap disitu, bersamaku Sesakit apapun kau, k...

Puisi
08 Mar 2018 11:26
33
Hypnagogic

Menutup mata Membuka ingatan lama Sebentar, tepikan semua rasa Dalam hitungan ketiga : Satu... Masih, masih ada dan terasa baru Masih, masih saja mengganggu Masih, masih tetap membelenggu...

Puisi
07 Mar 2018 16:45
78
Fungsi

Massa dikali kecepatan cahaya, dikali jarak
, Dibagi dengan kuadrat waktu, Dikalikan dengan eksponensial pangkat tak hingga, 
Hasilnya mutlak tidak akan jelas
 Math Error, Jika menggunakan mesin...

Cerpen
07 Mar 2018 16:31
117
Kembali

//Sudah kau merindukanku, Senja? Hangatmu mendadak hilang tak tersisa. Aku pikir sore ini seperti malam yang kehilangan cahaya. Gerimis seringkali mengintip di balik jendela. Rindu ku hanya kepadamu b...

Cerpen
06 Mar 2018 08:41
152
Sunset Was You

Cobalah kau ingat. Saat mentari senja menatap dengan cemburu bersamaan dengan warna jingganya. Tapi kau tetap tersenyum. Seolah aku takut untuk kehilangan. Kini kau benar-benar telah pergi. Masihkah k...

Puisi
06 Mar 2018 08:31
109
Meski Kau Bilang Kau Tak Indah

Di sudut kedua mata itu, terdapat keindahan yang bisu. Percayalah, kekasih... Karena hampir tidak mungkin kau akan melihat keindahan itu Mungkin tidak hanya aku yang mengungkapkannya Tapi mungkin...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile