muhamad jamaludin
@muhamadjamaludinuw
Mengikuti
2
Pengikut
0
Karya
14
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
28 Jan 2022 10:03
27
Jarak

akhirnya aku mengerti mengenai ini.... kamu hanya sedang memberikan jarak... agar semua seperti sedia kala..... dimana kita saling diam....

Puisi
30 May 2019 16:40
154
Pada suatu waktu

#1 Engkau adalah bunga plum itu? Jatuh berguguran dihalaman rumah. Mencoba memahami tiap ranting-ranting yang melepasmu begitu saja. Tanpa berfikir sesakit apa kala angin me...

Puisi
23 Feb 2019 20:37
154
diam diam dalam sajak

Diam diam di dalam sajak, Bercerita tentang kita. Kini. Kita tak lagi menjadi satu kata. Kita tak lagi bisa menikmati rindu dalam bungkusan sms, Tak la...

Puisi
28 Jan 2019 14:00
147
Sosialisasi Kesedihan.

kuibaratkan terus semua nya. bukan tentangmu, bukan tentang kenangan. tentang kerikil yang sering kujumpai dalam ingatan. menghampar sepanjang jalan.. semakin jauh kulangkahkan. semakin tajaml...

Puisi
26 Jan 2019 01:53
145
Seperti (Ayah)

Malam tak kucuriga akan mendapatiku. menemukan sepenggal senyumnya untukku. mengusap kembali rambutku. mengumbar bahagia tentangnya disana. sudah ku cari kata-kataku yang paling bijak. sudah...

Puisi
22 Dec 2018 08:23
149
Genangan Yang Resah Sendiri

tibalah pagi dengan mentari yang jernih. selepas malam dalam hujan.. air-air menggenang dijalanan berlubang, resah tak karuan. ingin ikut serta tergerus kesamudra, tapi.. disanalah mereka. di...

Puisi
29 Nov 2018 14:46
91
pendakian

(Seperti jarum jam, aku tak bosan meski sudah beberapa kali menaklukan puncakmu) entah, tibalah aku dilembahmu. dengan peluk dingin sebuah sambutmu. ku tatap sepi sungaimu. mengalir bening...

Puisi
29 Nov 2018 14:03
84
jika

jika hujan kembali turun. capung berhenti mengepak sayap. ikan berlomba menaklukan aliran. daun kembali basah. semut berduyun berlindung di semak yang tak terhirau. dan engkau kembali berlarian m...

Puisi
26 Nov 2018 10:56
94
ada

semua tidak ada yang mampu menjadi tiada. rindu............. cinta........... semua akan terbina dalam ruang-ruang yang kian menyempit. merasa dalam dilema. mengecup mata yang memudar. meram...

Puisi
21 Nov 2018 08:33
117
sejenak dibatas senja

akhirnya, setelah satu senja berlalu tanpamu, aku menyadari bahwa kau, telah memutuskan.. pergilah,... jangan bertanya, apakah kau boleh kembali... lekas sembunyi dibalik malam ini,biar kan aku...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile