Ryan Farizzal
@pensilfariz
Mengikuti
0
Pengikut
14
Karya
10
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
19 Apr 2021 12:33
48
Tu Deviens Poésie

Kau adalah perempuan yang menyatukan seluruh kepingan kegilaanku. Jangan lepaskan bibirmu! karena tubuhmu sudah kutandai dengan bibirku. Seolah kita tak menginginkan ad...

Puisi
18 Aug 2020 00:36
157
Tuhan Yang Maha Sunyi Berikanlah Bunyi Pada Bait-bait Puisi Ini

Mungkin kerinduanku adalah wahyu. Sebab dititipkannya cinta kepadaku untuk diberikan kepadamu. Di pucuk kenangan paling basah Pada malam hari paling resah Sepasang kepa...

Puisi
13 Aug 2020 08:18
117
Di Tengah Pandemi Ini

"Apakah hakikat cinta?" di tengah pandemi ini, seorang penjual es doger keliling berujar: "Benar saja akan sangat wajar. Bila anak dan istriku kelaparan, itu lebih menakutkan dari kematian ma...

Puisi
09 Apr 2020 13:19
194
Cara Kerja Merindukan

Kotakota kita saling terhubung: melintasi jalan raya, rel kereta, jalur laut dan udara atau batiniah orangorang yang terpaksa berpisah. Lalu cinta serupa jembatan lapang. Say...

Puisi
06 Nov 2017 15:25
190
Pagi yang Mendung

Selebihnya hanya ada sisa tangis airmata yang jatuh ke tanah. Surabaya, 2017

0
Puisi
20 Oct 2017 14:02
185
Untukmu Segalanya Telah Datang, Eros

Berubahlah ia jadi kuntul di danau, yang serta mencintai air dan langit pada segenapmu dan seluruhmu. Sementara lelaut itu sedang marah, ombaknya menghantam karang, lalu angin enggan bercakap pada...

0
Puisi
20 Oct 2017 09:45
137
Kepada Perempuan Bertubuh Kemarau

Sehingga kelak, apa pun yang terbawa oleh ingatan tentangmu: cuma kebaikan-kebaikan yang penuh di dalam tempurung kepalaku. Dan dirimu akan menjadi denyut di dadaku, seseorang yang menunggumu dengan s...

0
Puisi
16 Oct 2017 07:34
175
Cerita Fiktif Tentang Penyair Tua yang Putus Asa

—untuk Pablo Neruda Di depan rumahnya langit begitu berserah, pada balik jendela kamar kau memerhatikan seseorang yang menantimu kuyup di halaman. Setelah waktu berselang, yang menjauh han...

0
Puisi
10 Oct 2017 11:21
226
Memoar Tentangmu

Sore yang panas. Aku butuh tempat yang teduh. Sini, biar kutatap kedua matamu. Di beberapa waktu, aku melihat segala hal menyerupai lengkung senyummu. Kemudian aku tahu, bahwa aku sedang rindu....

0
Puisi
02 Oct 2017 14:42
334
Seseorang yang Mengantongi Nama di Saku Kanannya

—untuk Oneng Hoirun Nisa Kala itu kami benar-benar sendiri. Pada perigi itu tak terlihat ikan-ikan, bayang-bayangnya kian menjauh, dipindahkan terangnya bulan. Di sebuah restoran tepat di luar pintu...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile