Ramadhon Asha K
@ramadhonashakurniawan
Mengikuti
2
Pengikut
0
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
09 Dec 2018 13:01
61
Antara ayah,aku dan gagak

Pada suatu petang seorang tua bersama anak mudanya yang baru menamatkan pendidikan tinggi duduk berbincang-bincang di halaman sambil memperhatikan suasana di sekitar mereka. Tiba-tiba seekor burung g...

Puisi
03 Oct 2018 13:37
58
Senyuman yang tak dirindukan

Senyuman itu selalu hadir tak bergumam kata dan hanya sedikit perasaan yang mampu memaknainya ingin ku bertanya apa yang salah dalam diriku ketika senyuman itu ditunjukkan kepadaku tak sedikit g...

Puisi
28 Feb 2018 09:50
123
Pengharapanku

Banyak yang ingin ku ceritakan padamu….. Tapi sepertinya aku tidak bisa ungkapkan tentang perasaanku….. Sebab kini kau menemukan seseorang yang kau mau…. Karena menjagamu saat ini bukanlah hak ku…....

Cerpen
21 Feb 2018 05:37
92
because i love you

Orang bilang masa sma itu adalah masa paling membahagiakan bagi para remaja seusia ku,tapi tidak denganku masa SMA adalah masa indah dan masa paling buruk dalam hidupku.karena dimasa inilah aku kehila...

Puisi
19 Feb 2018 15:50
67
dalam senja

Dalam senja Mentari tenggelam begitu indah Dalam senja Hari berakhir seakan tiada Dalam senja Tersimpan sejuta harapan harapan indah Di dalam senja ku Ingin ku teriakkan namamu Sebuah harapa...

Puisi
19 Feb 2018 15:48
114
purnama hati

Purnama hati Bulan purnama bersinar terang hari ini Di hiasi ribuan bintang yang menerangi…. Wahai purnama hati… Wajahmu sangatlah elok dimalam ini….. Aku selalu mengagumi apapun dari keind...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile