Secangkir Kopi
@secangkirkopi01
Mengikuti
10
Pengikut
8
Karya
9
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
28 Aug 2018 17:45
104
Rasa Asmara

Gula yang kamu tuangkan pada teh menjelang subuh, menambah asmaramu Aku berbeda denganmu Dengannya: daun menjari ialah overdosis asmara Sampai kalanya aku melambaikan ragaku

Puisi
18 Jun 2018 09:47
252
Monolog Seorang Pendosa

Siapapun itu, Tolong Aku! Keluarkan Aku dari lubang hitam! Raihlah tangan busukku Oh ayolah! Jangan mengagungkan gengsimu! Aku manusia, Kamu manusia, Marilah, bantu aku! Percuma, susah pay...

Puisi
29 May 2018 09:35
75
Ratapan Tak Berair

Meringkuk badan Terletak pada permadani langit Bintang menemaniku Aku berharap dia mengerti Ingin berteriak, lagi-lagi gerbang terkunci Ingin menangis, lagi-lagi panas merajalela Ini hampa...

Puisi
26 May 2018 10:34
185
D O A

Hamparan ruang tanpa ujung Serba hitam Tidak bersama cahaya: Teriak! Tangisan! Ketakutan! Amarah! Kesombongan, Ego, itulah nadaku Memelukku dengan dinginmu Melemparkanku ke jurang lalu...

Puisi
18 May 2018 21:37
97
Menontoni Monyet

Lucu sekali dia! Bergoyang bernyanyi pada arena keangkuhannya menyawer sekarung koin seketika emas batangan jadi Mulut baru berbusa tarik terus mang! Pinggul menipis yok menggila lagi! Lihat...

Puisi
12 May 2018 20:50
97
Mencintaimu

Mencintaimu rupa pembakaran menjadi abu, tertiup angin membekas hitam :tidak ada. (Jakarta, 12 Mei 2018)

Cerpen
06 May 2018 13:49
206
Bintang Jatuh

Bukankan kamu indah? Terjatuh lalu berenang pada lautan langit malam. Kamu mencoba menarik fokus di bawahmu. “Hanya saya yang pantas untuk dipandang wahai makhluk!” teriakmu bersiratkan sinar....

0
Puisi
01 May 2018 01:38
78
Salju Bersenja

"Sayang, menarilah pada blok-blok piano" Ah, aku tahu kamu pasti kaku Apalagi aku terkaku dalam berpeluk biola Tak bisa bersua dengan salju hari ini "Salju? Kamu bukannya menyukainya?" Berpeluk...

Puisi
23 Apr 2018 00:29
105
Ke Mana?

bertengkalah: berjubah, bersayap putih mengkilau tanduk merah tajam berderang Merebut hati Si Patung Tanah Berjalan sebagai produk baru dari Si Perajin "Wahai Kamu! Ikutlah Aku menuju tempat k...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile