Shasa Nadia
@shasanadia
Mengikuti
11
Pengikut
14
Karya
13
Like
13
Lihat informasi detail
Puisi
11 Jun 2020 03:33
452
Kemana Diriku Pergi?

Aku mendapatimu tersungkur, tampak tak sengaja terlanjur hancur. Diselimuti gelap, dan buta akan cahaya. Tertinggal, bahkan oleh butir-butir sinar. Sampai saat ini, aku tak mengerti, hal mengerikan...

Puisi
28 May 2020 00:20
109
Menjalin Ingin

Tenggelam dalam mengapa Sejak tadi kau hanya mengembara Tak henti-henti menguburkan akasia Aku ingin mengingatmu sebagai jelmaannya Sesekali, aku ingin kamu tahu...

1
Cerpen
21 May 2020 17:16
128
Aku Tidak Menginginkanmu untuk Berhenti.

Aku rasa, kamu cukup kuat dan mengerti. Aku menginginkanmu mengerti kondisi saat ini, dan tidak melanggar bagaimana waktu berjanji. Ia mungkin pernah mengikari, tapi percayalah, ia sedang berderai...

Cerpen
30 Mar 2020 22:59
104
Bulan Tiga yang Tiba-Tiba

Bulan tiga yang tiba-tiba. Bagaimana? Apa kau masih baik-baik saja? Seperti terakhir kali kita jumpa? Hei, tiga puluh satu hari itu waktu yang amat panjang untuk kita berproses. Aku t...

1
Cerpen
05 Feb 2020 22:43
159
Niskala

Begini, mari kuceritakan sesuatu. Kemari, duduk dahulu, di sampingku. Jadi, aku boleh pinjam sedikit ingatanmu, ya? Ingat tidak, ketika kita tenggelam bersama dalam lautan t...

0
Cerpen
29 Jan 2020 23:00
88
How Was Your Day?

Dear Dawn, How was your day? I hope everything is OK. Yeah, of course, I'm still alive. It's because your magical words. It's been a long time since we met at our favorite coffee...

2
Cerpen
20 Nov 2019 21:12
269
KESAKSIAN-KESAKSIAN AWAN

“Sora, pernahkah kau terpikirkan bagaimana rasanya menjadi awan yang setiap hari mengembara?” Hara mengelus punggung Sora yang membungkuk. Sejak tadi Sora terus saja...

3
Puisi
16 Nov 2019 21:54
148
Enchanté

Dari seberang kita hanya menunggu kesempatan Kau dan aku saling berbagi pergelangan Lalu terdiam dalam penghabisan

0
Cerpen
16 Nov 2019 21:01
140
Mengapa kita harus merasakan nestapa yang sama?

Diriku yang baik, jangan pernah membandingkan segalanya sama. Kita semua berbeda. Standar bahagia tiap insan berbeda. Cara kita menerima nestapa juga berbeda. Jadi, percayalah, besar nestapa...

0
Puisi
02 Nov 2019 11:02
127
MALAM NOVEMBER

Ada yang mengalir deras dari pikiranmu. Alirannya berputar, tak tahu harus menuju ke muara yang mana. Akhirnya semua isinya meluap dan melebar. Tumpah-ruah di kantung matamu, di nyawa setiap kata y...

3
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile