M Nata
@tibatibanata
Mengikuti
4
Pengikut
5
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
02 Apr 2018 09:33
147
Miskin Dialog

Wanita yang baru saja bersamaku semalam, tiba-tiba memakiku dengan membabi buta. Ia menuntut sebagian uang yang pernah dihabiskannya bersamaku untuk menyewa tempat penginapan, di mana tempat kami meng...

Puisi
02 Apr 2018 01:00
77
Atas Nama Mabuk

Apa yang ingin kau ketahui dari tulisanku ini? tak ada yang istimewa, sayang, selain bau nafasku. tenang saja, aku masih mencintaimu. tanpa aku bilang pun, kau past...

Puisi
02 Apr 2018 00:15
70
Ibu

Aku ingin sekali mengenalmu, Mengenalnya, Siapa? Mau kah kau? Mau kah? Aku menunggu hari kelahiran ini, Sangat ku tunggu. Apakah aku...

Puisi
01 Apr 2018 23:39
65
Terima Kasih

Pada sebuah surat elektronik Kita tak lagi bermakna Kita tak lagi mendawai Kita tak lagi menulis Bahkan, kita tak lagi ingat Pada sebuah surat elektronik...

Puisi
01 Apr 2018 23:21
120
Bunyi Hasrat

Kapan kita mabuk? Apa yang ingin dimabukkan? Kita ingin mabuk apa? Siapa yang sedang mabuk? Siapa suka mabuk? Kau mabuk? Lalu, kau mau memabukkanku? Kapan kita mabuk? Nanti, Tunggu ka...

Puisi
21 Mar 2018 11:53
81
Membakar Bunga-Bunga di Kepala-Kepala Papa & Mama (Bagian 2)

(1) Papa, Bunga-bunga di kepalamu tampak layu, namun belum hancur (2) Mama, Bunga-bunga di kepalamu sedikit segar, namun tampak jarang tersiram (3) Aku, anakmu. melihatnya, jelas-jelas sang...

Puisi
21 Mar 2018 11:49
117
Membakar Bunga di Kepala (Bagian 1)

kepala takut kepalang takut seandainya kita menghentikan pengandaian pada sebuah rupa akar hanya tanah yang membakar Bunga tak hilang-hilang di kepala-kepala  Papa dan Mama Bunga tak hilang-hil...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile