Yanuar Ramdhani
@ynrrmdhni
Mengikuti
0
Pengikut
0
Karya
7
Like
6
Lihat informasi detail
Puisi
23 Jan 2022 01:41
46
Maaf

Untuk banyak hati yg telah tersakiti. Ku haturkan maaf dari hati yg paling dalam. Bukan maksud ku meninggalkan begitu saja. Tapi karna ku tak tau bagaimana mengakhiri. Itu t...

0
Cerpen
21 Jan 2022 20:01
55
Desember ( One Step Closer ) Part.II

Gelap malam berganti remang menandakan sebentar lagi terang. Tepat pukul 5.15 pagi ku terbangun dari tidur ku untuk menunaikan kewajiban sholat subuh sekaligus mandi dan bersiap untuk mengikuti sen...

1
Puisi
20 Jan 2022 20:24
48
Kusut

Jika kau bertanya mengapa aku disini masih tersenyum? Jawabannya adalah melihat kau bahagia dengan apa yg kau pilih. Tak perduli seberapa sakit yg ku dapati. Saat ku rasa ini cint...

1
Cerpen
18 Dec 2021 18:36
71
Desember ( One Step Closer ) Part.1

Senja pun berganti malam, tepat pukul 19.00 semua peserta seminar sudah hadir di aula untuk memulai acara pembukaan. " kak boleh aku duduk di sini? " tanya Desya " ehh boleh boleh " kat...

1
Puisi
16 Dec 2021 19:19
64
Ombak Menyelimuti Langit

Cerah hari itu tak sejalan dengan hati, hati yg gelap saat tak lagi melihat senyum indah diwajah mu. Secangkir kopi tak juga mengobati, kala hati sudah dirundung sepi. Awan pun seakan m...

1
Cerpen
16 Dec 2021 19:08
76
Desember ( Awalan Cinta )

Saat itu kita masih berusia SMA, Semua bermula dari pertemuan yg tidak sengaja, ku mengejek namanya walau ku tak tahu yg mana orangnya hingga terjadi kisah cinta didalamnya. Hari d...

1
Puisi
15 Dec 2021 20:19
74
Romantisme Dua Dunia

Romantisme bagai dua dunia Kala hitam ku mencoba menembus putih mu Menelusuk bersihnya hati nan suci Dengan kelamnya diri Dibatas malam, ku merindukan senyumnya Tapi d...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile