Puisi
28 Apr 2024 16:33
4
Sabar tuk Bersatu

Suaramu yang khas terekam jelas dalam ingatanku Pun, suara derap langkahmu telah hafal dalam pikiranku Saat dirimu duduk di sampingku, aku merasa nyaman dan enggan beranjak d...

0
Puisi
28 Apr 2024 16:16
3
Sesingkat Pertemuan

Meskipun aku tahu bahwa langit yang kita tatap sama Namun, kamu berasal dari area yang berbeda Walaupun kita dalam zona waktu yang sama Tapi, bahasa ibumu dan ibuku tid...

0
Puisi
28 Apr 2024 15:54
4
Seperti Prosa

Kamu seperti sebuah prosa Hanya dapat kubaca kata demi kata Aku berangan ingin berjumpa denganmu Lalu, aku bisa curahkan segala rasaku Tapi, mengapa ak...

0
Puisi
28 Apr 2024 15:44
4
Hanya Perasaan

Kamu begitu membuatku geram Tapi, mengapa rindu menyebut namamu? Hasratku sudah membuncak ingin bersua Tetap saja mulutku sungkan tuk ungkapkan Aku te...

0
Puisi
28 Apr 2024 07:56
4
Diammu aku cinta

Dalam bahasa Indonesia, kita menyebutnya jatuh cinta. Dalam bahasaku, aku menyebutnya sebagai kolase menunggu seseorang dengan perasaan paling mendebarkan yang disimpan diam-diam d...

1
Puisi
27 Apr 2024 14:41
6
Sana-sini

Dalam tulisan yang tak kunjung bersuara pada lisan Kesepian masih setia menjadi goresan Kesunyian paling akrab mendatangi ketikan Kesendirian tak lagi berjarak dengan keakraban p...

0
Puisi
27 Apr 2024 14:39
8
Sini

Setelah terik bergantilah dengan rintik Tiada lagi peluk untuk jiwa yang pelik Jam pergi mengubur yang baik Menit habis disisir sebuah bisik Detik-detik, melahirkan naluri t...

0
Puisi
27 Apr 2024 14:38
7
Sana

Ruangan biru dengan jiwa yang tak kunjung baru Harapan mana yang tak berujung haru? Terkunci panas tak sedikitpun tersisa deru Langkah mana yang pantas dibu...

0
Puisi
27 Apr 2024 13:15
9
Catatanku Malam Itu

Kuterdiam membisu Kupandangi catatanku dulu Tentang mimpi yang menjadi anganku Masih teringat jelas bayangmu Dikala kau menyapaku Dikala rasa rindu yang tak pernah pud...

0
Puisi
27 Apr 2024 09:26
5
Sampai Akhirat
Bab 3 - Kumpulan Puisi Karya Wulanjeli

Dekap aku dalam pelukmu yang hangat Rangkul diriku dengan lenganmu yang kuat Beri aku sebuah kejutan yang menyengat Aku hanya membutuhkanmu sampai akhirat

0