Marlina Vepri
@mvepri5
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
27 Apr 2024 13:15
9
Catatanku Malam Itu

Kuterdiam membisu Kupandangi catatanku dulu Tentang mimpi yang menjadi anganku Masih teringat jelas bayangmu Dikala kau menyapaku Dikala rasa rindu yang tak pernah pud...

0
Puisi
09 Feb 2024 15:16
13
Kota Kenangan

Malam ini kususuri jalan sekitaran pantai Kota tempatku menimba ilmu Selesai sudah urusanku disini Telah kujumpai pula rinduku Pertemuan itu tak seindah bayangku Telah...

0
Puisi
06 Feb 2024 13:04
16
Bahasa Rinduku
Bab 9 - Sebuah Pesan Untukmu

Kupandangi langit malam tanpa bintang Tatap mata sayu dan sendu Ku kekota ini ingin bertemu Tapi bahasa rinduku hanya dalam kalbu Ada rindu dalam doaku Aku ingin melih...

Puisi
05 Feb 2024 13:23
12
Cerita Pejuang Mimpi

Kuinjakkan kaki dikampus tercinta Banyak cerita yang kuukir disana Tidak hanya ilmu tapi teman diskusi Tidak hanya menerima tapi juga memberi Tidak hanya bahagia tapi penuh...

0
Puisi
04 Feb 2024 05:59
16
Doa Ibu

Ibu, Insan mulia anugerah terindah Sang Pencipta Di keheningan malam, ragamu selalu berdoa Kepada buah hati tercinta Saat raga tak seimbang ...

0
Puisi
31 Jan 2024 08:12
29
Hujan Sore
Bab 8 - Sebuah Pesan Untukmu

Hujan menyapa senja Indah meneduhkan hati yang mengiba Kupandangi langit dari luar jendela kaca Rintikan air jatuh, sekelebat memori tentangmu mem...

0
Puisi
24 Jan 2024 02:01
15
Hariku Mulai Membaik

Hari-hariku mulai membaik Hari yang kerap kutakuti dan takut kujalani mulai berubah dan perlahan nampak keindahannya Aku mulai mencintai sinar matahari pagi ...

0
Puisi
10 Dec 2023 10:30
45
Dinginnya Sepi
Bab 6 - Sebuah Pesan Untukmu

Senja itu, matamu sembab Menatap masa depan yang seolah berjalan lambat Kau pikir langkahmu memang lambat atau waktu yang belum tepat Menanti, membuat dadamu sudah terasa begitu s...

0
Puisi
09 Dec 2023 14:54
47
Rindu
Bab 5 - Sebuah Pesan Untukmu

Saat akan terbaring dan terlelap Jantungku berdebar Tanda rindu yang mulai menghujam Kucoba rasakan debarannya Kutanya apakah kau mendengarnya? Ku tengadahkan tangan

0
Puisi
09 Dec 2023 14:01
47
Kepada Sebuah Nama
Bab 4 - Sebuah Pesan Untukmu

Kepada sebuah nama Ingin kusampaikan tinta pena Rindu ini telah menyemai perasaan Rasa ini selalu menggoda ingatan Saat rasa tak bisa kukendalikan Hanya unt...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile