Yuni Nurhandayani
@yuninurhandayani
Mengikuti
1
Pengikut
1
Karya
9
Like
11
Lihat informasi detail
Puisi
22 Apr 2024 15:03
6
Sebuah Ketakutan

Hari ini mencoba menelisik lebih dalam segala hal Awalnya masih menyangkal bahwa semua sudah membaik Sampai pada akhirnya mencoba menyadari apa yang sebenarnya terjadi Ketakutan-k...

1
Puisi
11 Aug 2023 16:47
52
Manusia Bodoh
Bab 2 - Perjalanan Kehilangan

Pikiranku selalu menyangkal Menyangkal bahwa kau bersama yang lain Menurut orang lain, aku hanya manusia bodoh Bodoh karena karena percaya manusia picik Padahal sudah kutaru...

1
Puisi
17 Dec 2022 14:59
83
Hilang
Bab 1 - Perjalanan Kehilangan

Kepergianmu menyisakan tanda tanya Tanda yang tak sempat terucap Namun pergimu menyiratkan makna Makna bahwa tak semua pergi akan pulang Janjimu hanyalah omong kosong belaka...

1
Puisi
10 Mar 2021 21:25
66
[SEBUAH PERPISAHAN]
Bab 3 - Perjalanan Kehilangan

Sudah 4 bulan berlalu. Masing-masing dari kita kini melangkah tanpa arah. Wajahmu berbinar bak tanda kehilangan yang begitu diinginkan. Dan aku semakin muram, entah itu hati maupun langkah. Tet...

1
Puisi
08 May 2020 15:10
118
Hilang Arah

Katanya tidak ada perjuangan yang sia-sia. Katanya semua akan berakhir baik ketika berjuang. Namun, ternyata hal itu tak pernah ada. Yang ada hanya kegagalan. Tak ada kesempatan sekalipun. Berj...

1
Puisi
29 Apr 2020 23:45
34
Dibalik jendela

Sudah 2 bulan berlalu Dan kini ketakutan semakin menjelma Perlahan mulai runtuh seiring dengan datang dan perginya orang-orang Manusia ketakutan ketika berpapasan Bahkan unt...

Puisi
14 Jul 2019 12:10
38
Keringat Bangga

Raut wajah yang sering terlihat tak lebih dari sebuah kekhawatiran. Khawatir keluarganya tak mendapatkan sesuap nasi, khawatir pendidikannya terbengkalai. Namun selalu ada r...

2
Resensi
09 Jul 2019 10:20
50
Kata Yang Membuat Jeda

Sepatah kata yang mungkin berdampak begitu besar. Secara tidak langsung maknanya bisa berubah dari satu sisi. Entah sisi yang mana. Mungkin semua hal itu terdapat sebuah awa...

Cerpen
28 Aug 2018 09:56
45
Kekuatan Mimpi

 Banyak hal yang ingin aku wujudkan. Namun apakah aku mampu dengan hal itu toh masih banyak orang yang lebih hebat dariku diluaran sana. ( Seketika lamunanku...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile