Puisi
03 May 2024 02:34
7
Nestapa

Di ruang nestapa, aku memandang langit gelap. Aku tidak takut. Karena hidupku lebih gelap dari apapun yg oranglain pandang. Di ruang nestapa, aku memilih diam. Bu...

0
Puisi
02 May 2024 12:39
4
Sial

Sial, air mataku turun dengan deras Mempertajam luka yang terkikis di hati. Aku tak berharap cepat pulih, setidaknya rasa pedih takkan terasa kembali.

0
Puisi
01 May 2024 18:07
5
Kagum

Kulabuhkan kapal ini di muara yang bernama cinta, berbalut rindu dan kasih sayang, dengan segetas cahaya yang tersimpan, namun tetap saja aku takkan mampu menjadi dirimu.

0
Puisi
01 May 2024 18:04
10
Pisah dan Lupakan.

Jatuh cinta sendirian itu luka, terlihat bahagia dan berusaha membahagiakan adalah pilu, bila tidak diimbangi dengan menerima. Memberi namun tak pernah menerima, adalah hal tersak...

0
Resensi
01 May 2024 13:23
8
Bukan karena kamu tidak cantik, tapi syukurmu yang harus ditata lagi.

Teruntuk wanita, bacalah tulisan ini dengan hati-hati. Mungkin diluaran sana, kalian seringkali insecure dengan fisik. Kata mereka "tidak cantik itu sakit". Benarkah? rasanya tidak...

1
Puisi
01 May 2024 13:10
3
aku di sini

Tanpa pesan. Tanpa panggilan. Tanpa komunikasi. Lihatlah? Sehening itu caraku mencintaimu. Juga, pelukku lebar menunggumu pulang. Maka, pulanglah.

1
Puisi
29 Apr 2024 13:16
4
SUJUDKU BERHARAP CINTANYA

Aku kehabisan kata untuk menjelaskan rasa cinta, Aku kehabisan tenaga untuk berusaha mengetahui seberapa besar cintaku padanya. Tenggelam dari tetesan makna cinta Yang...

0
Puisi
28 Apr 2024 16:33
5
Sabar tuk Bersatu

Suaramu yang khas terekam jelas dalam ingatanku Pun, suara derap langkahmu telah hafal dalam pikiranku Saat dirimu duduk di sampingku, aku merasa nyaman dan enggan beranjak d...

0
Puisi
28 Apr 2024 16:16
4
Sesingkat Pertemuan

Meskipun aku tahu bahwa langit yang kita tatap sama Namun, kamu berasal dari area yang berbeda Walaupun kita dalam zona waktu yang sama Tapi, bahasa ibumu dan ibuku tid...

0
Puisi
28 Apr 2024 15:54
4
Seperti Prosa

Kamu seperti sebuah prosa Hanya dapat kubaca kata demi kata Aku berangan ingin berjumpa denganmu Lalu, aku bisa curahkan segala rasaku Tapi, mengapa ak...

0