Natasya Milka Puji Artika
@Ntsymlka_ia
Mengikuti
22
Pengikut
12
Karya
58
Like
118
Lihat informasi detail
Resensi
01 May 2024 13:23
7
Bukan karena kamu tidak cantik, tapi syukurmu yang harus ditata lagi.

Teruntuk wanita, bacalah tulisan ini dengan hati-hati. Mungkin diluaran sana, kalian seringkali insecure dengan fisik. Kata mereka "tidak cantik itu sakit". Benarkah? rasanya tidak...

1
Puisi
01 May 2024 13:10
3
aku di sini

Tanpa pesan. Tanpa panggilan. Tanpa komunikasi. Lihatlah? Sehening itu caraku mencintaimu. Juga, pelukku lebar menunggumu pulang. Maka, pulanglah.

1
Puisi
28 Apr 2024 07:56
7
Diammu aku cinta

Dalam bahasa Indonesia, kita menyebutnya jatuh cinta. Dalam bahasaku, aku menyebutnya sebagai kolase menunggu seseorang dengan perasaan paling mendebarkan yang disimpan diam-diam d...

1
Puisi
26 Apr 2024 15:17
6
Karena

Kamu tahu gak, kenapa Allah milih kamu buat menjalani penantian selama ini? Karena Allah tahu kapasitas sabarmu tuh besar banget. Mungkin kamu gak yakin bisa sesabar itu. Tapi Alla...

1
Puisi
23 Apr 2024 16:59
7
Lagi-lagi aku patah

Lantas mana yang lebih dingin? Hujan yang disertai angin, atau harapan yang hanya sebatas ingin.

2
Puisi
18 Apr 2024 19:30
9
Abadikan aku

Seperti pelangi yang kehilangan warnanya, semua seolah menjadi abu-abu. Tanpa arah, tanpa tujuan, tanpa keinginan untuk melakukan apa pun. Pandanganku kosong, hanya menatap langit-langit kamar dite...

1
Puisi
16 Apr 2024 21:07
4
Meruntutkan dulu

satu demi satu kekhawatiran terlewati, ternyata kita bakal tiba di kekhawatiran yang lainnya, ya? dan sembari terus melangkah, isi kepala tetap sesekali mengajak bicara perkara, 'sial, ini arahnya...

0
Puisi
16 Apr 2024 20:53
3
Lagi

Aku memilih berhenti kuat. Hari ini, aku biarkan diriku mati sekali lagi. Sekali lagi. Tenang saja, aku tidak sendiri. Aku masih akan mati berulang-kal...

0
Puisi
11 Apr 2024 11:17
6
Itu saja

Malam, aku mencintainya Dengan rasa yang tak bisa aku jelaskan seberapa jauhnya itu Mendengar namanya ingin selalu kutitipkan harap pada sujud panjangku. Agar dalam me...

1
Puisi
11 Apr 2024 11:11
5
Begitu saja cukup

Aku ingin mencintaimu dengan tenang. Tidak menggebu-gebu seperti ledakan kembang api yang hanya dinikmati beberapa waktu kemudian lenyap. Aku ingin mencintaimu dengan tenang

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile