GAYAHIDUP
28 Nov 2017 12:00
621
Akhir Pekan Bersama Santa Sale Out 2017

Sudah punya acara akhir pekan ini? Kalau belum, yuk rameh-rameh ajak keluarga, kawan, lawan, dan pacar kalian buat meramaikan acara Santa Sale Out di Pasar Santa, sebuah pasar tradisioanal yang paling gaul di bilangan Cipaku 1, Jakarta Selatan.

Penakota.id -  Setelah dua kali berlangsung sejak dua tahun lalu, tahun ini Santa Sale Out akan kembali digelar pada Jumat (1/12/2017) sampai dengan Minggu (3/12/2017). Santa Sale Out merupakan sebuah acara tahunan yang sudah menjadi trandmark para tenant di Pasar Santa. Khusus di acara ini, para tenant akan memberi diskon di setiap masing-masing toko mereka. Selain melibatkan para tenant yang berada di Pasar Santa, acara ini juga melibatkan atau mengundang para tenant dan komunitas di luar pasar yang menjadi kebanggaan muda-mudi Jakarta Selatan tersebut.

Setelah dua tahun digelar, acara Santa Sale Out mengundang banyak perhatian masyarakat Jakarta, terkhusus muda-mudi yang gemar terhadap musik dan perkembangan dunia fashion. Pasalnya pada acara ini pihak panitia selalu membuat suasana meriah dan menyenangkan layaknya sebuah festival lifestyle anak muda. Bahkan, dalam dua tahun perhelatannya, Santa Sale Out mampu menarik pengunjung hingga ribuan orang.

Tidak hanya diskon besar-besaran, pada Santa Sale Out telinga kita juga akan dibuat meriah oleh band-band yang akan mengisi. Bukan hanya itu, selain band-band yang banyak digemari oleh anak muda akan memainkan lagu-lagu mereka, beberapa disc jockey juga akan ambil andil dalam program acara yang dijanjikan. Beberapa program selain Music Baazar, Live Band dan Live DJ & Pa, di acara ini panitia juga menyajikan program-program lain seperti Fashion & Craft Fair, Books Market, Hobbies, Music Related Ilustrator Merch, dan Analog Camera Community Meet.

Santa Sale Out bukan hanya akan membawa kemeriahan saja, diakui oleh pihak penyelenggara, pada acara ini mereka juga menyelipkan sebuah kampanye yang ditujukan untuk anak-anak muda untuk tetap menjaga hubungan secara langsung di bawah mega dunia digital yang semakin berkembag seperti sekarang.

“Dinamika perkembangan anak muda di Indonesia, khususnya di Jakarta semakin berkembang, dengan adanya media sosial membuat aktivitas sosial semakin dinamis. Adanya media sosial juga dapat membuat hubungan jarak jauh terasa dekat, sebaliknya--yang dekat juga tak jarang menjadi jauh. Santa Sale Out di sini juga ingin serta mengkampanyekan kepada anak muda Indonesia, khususnya di Jabodetabek untuk tetap dapat get in touch dengan para sahabat mereka. Tidak hanya keep in touch lewat media sosial saja--akan tetapi benar-benar bertatap muka. Salah satu tempat yang asyik bagi kami salah satunya bisa di dalam pasar,” jelas tim penyelenggara Santa Sale Out dalam siaran persnya yang diterima Penakota.id.

Pasar menjadi salah satu alternatif untuk orang-orang berkativitas, bertemu, dan bersenda gurau bersama sahabat. Bagi penyelenggara Santa Sale Out, pasar bukan hanya tempat orang untuk berbelanja saja. Mereka, para penyelenggara yang didominasi oleh tenat di Pasar Santa merasa bertanggung jawab dan ingin menghadiri suasana sebuah pasar menjadi lain dari yang lain, menyulapnya menjadi sebuah meeting point anak-anak muda masa kini.

“Banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pasar, di sini kami akan mencoba menghidupkan pasar dan membunuh streotipe bahwa pasar bukan hanya tempat yang kita datangi untuk berbelanja, pasar juga dapat menjadi tempat kita berbincang dan bersenda gurau. Di sini kami yang bergerak di dalam skena musik, para produsen produk independen, dan berbagai komunitas merasa ingin menjadikan latar belakang kami ini sebagai media pendukung kampanye tadi,” sambungnya.

Tunggu apalagi, bagi kalian yang masih penasaran, selanjutnya pindai akun instagram @pasarsanta atau @santacallin_.  Ayo bawa kawan, lawan, serta keluarga kalian untuk sekedar melihat atau bahkan memburu barang-barang di sana.

 

NB: Silahkan hubungi Anggi, di 085776003164 untuk info lebih lanjut. (penakota.id - fdm/fdm)