GAYAHIDUP
03 Dec 2017 12:00
760
Aan Mansyur Nikahi Teman Sekolahnya

Penakota.id - Belum banyak yang tahu bahwa penyair kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, 14 Januari 1982 itu kini baru saja melepas masa lajangnya. Martan Aan Mansyur (35) atau yang biasa dikenal dengan sebutan Aan Mansyur ini telah mempersunting wanita pujaannya bernama Anna Sahriana.

Dilansir dari tribunnews.com, Anna Sahriana merupakan teman sekolah dari Aan Mansyur. Dalam hal ini (maslah percintaan), nampaknya Aan agak tertutup dalam menjaga privasinya. Pasalnya untuk kabar bahagia ini pria yang kerap dipanggil Aan ini terkesan tidak mempublikasikan.. orang-orang mungkin sedikit yang mengetahui jika media dan beberapa sahabatnya tidak mengabarkan atau mengunggah momen tersebut di linimasa mereka.

24254433-310976439396562-2942228197497896960-n

Pria yang namanya melejit lewat puisi-puisinya di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 ini memilih mengadakan acara pernikahannya di kota Makassar. Kota di mana ia menjadi satu dari banyak nama yang tercatat sebagai orang penting di balik gelaran tahunan Makassar International Writers Festival (MIWF).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Penakota.id, pernikahan itu diadakan di Hotel Dalton Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, pada Sabtu (2/12/2017). Sedangkan akad nikah dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA dan langsung dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di jam 13.00 – 15.00 WITA.

Kini ia telah resmi menjadi suami dari Anna Sahriana dan siap untuk menempuh hidup baru. Berita bahagia ini muncul ketika ia baru saja menjalani program residensi di Krakow, Polandia, selama tiga bulan lamanya.

Kita do’akan yang terbaik untuk salah satu pujangga terbaik yang dimiliki Indonesia.

 

(penakota.id - mht/fdm)