Agi Pratama
@agipratama
Mengikuti
3
Pengikut
3
Karya
40
Like
47
Lihat informasi detail
Cerpen
22 Feb 2022 06:17
67
Dengarkan

Kita jarang melihat kematian dari sudut pandang mereka yang mengalami. Boleh jadi mereka sangat berbahagia dengan kepergian itu. Mereka mungkin sudah lama menantikan saat saat itu, saat mereka bert...

Resensi
27 Jan 2022 08:29
57
Tidak ada judul

Tuhan begitu maha dasyat nya kekuatan mu, Kau mampu menerbangkanku sampai lupa bahwa yang ku pijak selama ini adalah tanah, Kau berikan keindahan , kebahagiaan hingga aku lupa apa yang telah Kau be...

Resensi
26 Jan 2022 08:41
56
Biar waktu yang menentukan.

Sebenernya aku tidak tau mencintai seseorang dengan konsep seperti apa. Tapi satu hal yang aku tau, dalam kisah ini aku mencintainya terlalu berlebihan. Seseroang pernah bertanya padaku "kenapa kam...

Resensi
26 Jan 2022 08:28
56
Doa

Dulu doanya gini. Ya Allah jika dia baik untukku dekatkan lah. Tapi jika dia tidak baik untukku maka jauhkan lah. Dan sekarang. Ya Allah jika dia baik untukku...

Resensi
19 Jan 2022 13:40
86
Berjalanlah

Aku sengaja gamau mikir buat kedepannya untuk hubungan kita. Because i know u will find someone better then me. Aku cuma mau enjoy sama hubungan yang kita jalanin sekarang, urusan kedepanya k...

Resensi
19 Jan 2022 08:45
74
Change

Maaf yah cantik. Saat ini aku hanya ingin meminta maaf kepadamu. Maaf jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekurangan ku membuat mu marah bahkan malu.

Resensi
15 Jan 2022 18:55
58
Di dalam gelap

Diruangan yang tidak cahaya, hanya mampu melihat ke atas atap. Dengan menahan rasa sakit

Resensi
14 Jan 2022 21:57
56
Kanvas

Dulu aku hanya kanvas yang banyak coretan tidak jelas, 4 tahun aku di kecewakan oleh seorang wanita. Tapi tuhan itu adil, dia memberikan sosok wanita kuat dan tangguh yang bisa merubah coretan itu...

Resensi
14 Jan 2022 21:33
60
Ijinkan untuk lebih lama

Terimakasih tuhan telah memberi 2 orang wanita yang baik hati. Aku suka senyum nya, matanya apalagi gadis kecil yang sangat cantik seperti sosok ibunya. Semoga tuhan selalu memberi ke...

Cerpen
16 Jan 2021 16:40
77
berlian melimpah

Berlianmu memang sangat melimpah bahkan tidak akan pernah habis. Tetapi sayang kau terlalu munafik untuk mengakuinya. Mengelola pun kamu hebat ,tapi sayang berlian mu selalu gagal di ju...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile