Iqoh Nur Alfiah
@iqohalfiah
Mengikuti
3
Pengikut
2
Karya
10
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
30 Jan 2023 07:35
3
Kamu Hebat

Patah? kalau dibilang patah ya sudah pasti patah Sesak? juga sudah pasti sesak Tapi aku juga Senang Senang karena kamu telah menemukan tambatan hati Akhirnya, setelah sekian...

1
Puisi
11 Mar 2022 07:48
47
Sahabat Jadi Cinta

Jujur, sekarang aku takut kehilanganmu Sekarang aku selalu ingin menyapamu Tapi aku tahu, kita hanya teman

Puisi
10 Mar 2022 09:46
49
Keluarga

Apa salahku? Sehingga kalian tak pernah melihat sisi baikku Apa salahku? Sehingga kalian tak pernah melihat usahaku Aku yg selalu merasa bersalah, entah karna apa Aku...

0
Puisi
25 Nov 2018 02:19
95
Rindu Itu Hadir Kembali

Rindu itu hadir kembali Pagi, siang, malam terasa sama Sama saja dengan keadaan sebelumnya Entah kenapa, rindu itu kini kembali Kembali seperti dulu yg pernah ku rasakan Apa hati ini tak cukup...

Puisi
25 Nov 2018 02:15
271
Pergi Tanpa Alasan

Seperti rindu yg dalam namun tak mengerti apa yg dirasakan Seakan ingin memeluknya dengan erat tapi lemah tak berdaya Tak ada keberanian untuk menyapamu walau hanya sedetik saja Ingin bertemu dan...

Puisi
03 Feb 2018 23:19
148
Saksi Bisu Persahabatan

Masjid itu yg menjadi saksi bisu persahabatan kita Masjid itu yg mempertemukan kita Cerita kita berawal dari masjid itu Tangis dan tawa kita lalui bersama Gardu cinta menjadi tempat singgah ki...

Puisi
09 Dec 2017 15:24
156
Langit Rindu

Cerahnya langit yg membiru Tak ada sedikitpun kelabu Awan putih bagai kapas melaju Seraya angin bertiup perlahan menuju Menuju pada hati yg rindu.

0
Puisi
10 Nov 2017 01:03
206
Mentari

Kala itu aku sangat suka sinar mentari Karena menurutku itu semangatku Berjalan menyusuri ruang dan waktu Dan seringkali membagi waktu untuk kalian Ketika senja sudah mulai datang Aku sedih dan...

0
Puisi
10 Nov 2017 00:19
212
Cinta Sederhana

Rasa ini semakin besar untukmu namun apa daya aku hanya bisa menahannya. Ketika semua tahu apa yg ku rasakan, dan kau pun juga tahu isi hatiku yg sebenarnya aku hanya tersenyum lembut untuk menutupi...

0
Puisi
06 Nov 2017 17:55
214
Rindu Menggebu

Bila ku temukan rindu di belakang sana Yang mampu menemuiku, biarlah Tapi pada kenyataannya, tak ku temukan rindu yg ku maksud Yang ku temui hanya sesosok bayangmu Yang terus menghantui jiwa ini y...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile