Irfan Purnama
@irfanpurnama
Mengikuti
2
Pengikut
1
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
19 Oct 2017 23:51
98
Bisikan kecil dari titik yang ingin bercerita

Kamu penanda bukuku Pada halaman yang telah terbaca Pada tinta yang telah teraba Dan kata yang ditelan kalbu Kamu pengikat paragraf utama Dari huruf yang berlarian Terhampar dan berserakan Merangkain...

0
Puisi
17 Oct 2017 19:21
171
Erotomania

Nada-nada itu tercurah Dalam lamunan dan sarapan pagiku Merdu, menenggelamkan kewarasan Indah, membangkitkan gelora rasa Kata-kata itu membelaiku Dalam tidur dan makan siangku Halus, mengunci...

0
Puisi
16 Oct 2017 22:51
112
Hanya Hai

Lagi, seuntai kata terkirim Tanpa tuan Tiada selamat malam Hanya sapaan Dalam kotak bercahaya Yang menenangkan hati Masih di ruang yang sama Bilik kiri isi hati Selamat malam pembunuh rind...

0
Puisi
16 Oct 2017 03:19
98
Nur

Senja menyimpan cerita Sebelum ia meninggalkan cahayanya Angin masih mengisi tanya Hingga kapan tiba ke pangkuan rindu Tanpa sinar semua sama Malam akan selalu sepi Tanpa harap semua sama...

0
Puisi
16 Oct 2017 03:17
109
Kencan sastra yang (masih) gagal

Lagi, rembulan padam Menyembunyikan dirinya dibalik buana Bintang, langit dan senyum malam ini telah pulang Mereka lelah menunggu Simpan lagi saja kuas dan penamu Tulis dalam harianmu "Ada rindu...

0
Puisi
16 Oct 2017 03:15
112
Kencan sastra yang gagal

Setelah malam pulang, Saat bulan mengintai pagi Udara menipis Bingung pun tertahan Setengahnya Masih gelap Menunggumu Yang telah berjanji melukis kata lagi bersamaku Namun akhirnya ka...

0
Puisi
16 Oct 2017 02:53
115
Rindu

Ku namakan saja kau rindu Karena memang itu dirimu Purnama yang muncul setelah senja Sesekali saja ku lihat dalam kata

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile