Belum selesai
Cerpen
karya @MASBUD
Kutipan Cerpen Belum selesai
Karya MASBUD
Baca selengkapnya di Penakota.id

Kelana Djiwa atau sering di sebut Lana pemuda berusia 23 tahun, iya seorang karyawan di sebuah perusahaan produsen makanan instan disisi kota A sebagai admin gudang. Iya adalah orang yang biasa biasa saja, wajahnya biasa biasa saja, teman nya sedikit, orang yang ngga begitu terkenal yaa jadi biasa biasa saja, bahkan jika iya hilang pun tak akan ada yang menyadarinya karna saking biasa biasanya.


Hari ini iya masuk kerja siang, masuk jam 14.00 pulang jam 22.30, iya tinggal tidak jauh di sekitar pabrik dimana ia bekerja, motor adalah transaksi yang ia gunakan untuk pulang pergi kerja.


Waktu menunjukan pukul 22.30 Lana pun segera bergegas pulang menuju rumah dengan mengendarai motor, motor bebek tua kesayanganganya yang suka mogok kalo mau di pake jalan sama cewe, sesampainya di rumah iya menyimpan motor nya di garasi rumah dan segera lekas masuk kedalam rumah.


Keadaan rumah sudah gelap dan sepi, Bapak Ibu dan adik Lana sudah tidur. Malam ini Lana tidak langsung tidur karena ada pertandingan bola klub kesayanganya liverpool. Dengan pakaian kerja yang belum iya lepas Lana langsung menuju ke ruang tengah untuk menyalakan televisi , ia mengambil remote di atas meja dan segera menekannya untuk mencari channel tv yang menayangkan pertandingan bola liga Inggris antara Liverpool vs Manchester united.


Belum juga duduk di kursi'Gerr Gerr Gerr' Suara perut lana berbunyi " Laper lagi, mumpung belum mulai makan dulu ahh". Lana pun bergegas ke dapur untuk mencari makanan, iya membuka tudung saji di atas meja makan dan membuka rice cooker "yah tinggal tahu doang, nasinya tinggal dikit lagi" iya segera membuka rak penyimpanan makanan dan mengambil sebungkus mie instan dan satu butir telur ayam sebagai pelengkapnya, ia menuju ke tempat masak , mengambil panci memasukan air ke dalamnya menyalakan kompor untuk memanaskan air

03 Feb 2023 10:01
16
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: