Nurul Hidayat
@nurulhidayatds
Mengikuti
2
Pengikut
1
Karya
8
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
28 Nov 2018 21:08
49
tidak ada kau di puisi ini

aku merangkai rindu, yang tidak pernah kau tahu. aku berharap kau menjadi milik ku, tanpa aku mengatakanya. aku mengingat-ingat mu, saat kau tak ada. aku memejamkan mata seakan kau ada didepan...

0
Puisi
15 Nov 2018 23:06
86
mimpi yang sempat kabur

aku takut melihat mimpiku sendiri yang terbengkalai aku malu dengan target-target yang tak ku capai aku mencari-cari kesalahan apa yang membuat semua ini terjadi niat? sudah. ohh kemalasaan yan...

0
Puisi
08 Oct 2018 15:55
52
bukan lagi

kau bilang tak ada waktu, kekasih untuk saling mencintai jangan-jangan kau bukan, kekasih mungkin waktu tlah mengubah dirimu, kekasih kau tak sempat lagi bercakap dengan cintaku dengan dalih, a...

0
Puisi
22 Feb 2018 15:46
99
Nada

sepertinya dulu cinta kita belum memerah cinta kita masih muda bolehkah kita saling mencintai lagi berdua bahagia aku tlah lama menyimpan rindu ini mencoba berjalan tanpa henti tapi aku tetap m...

0
Puisi
06 Feb 2018 17:58
79
Kita bukan cinta

kita bukan cinta kita hanyalah mawar yang berantakan mawar yang layu oleh harapan mawar yang cantik dalam kesunyian mawar yang lupa pada kemesraan mawar yang suci tanpa benci tanpa rasa tanpa...

Puisi
12 Jan 2018 11:30
94
Terlalu lupa

Aku lupa menyapa pagi Jiwaku sunyi tiada arti Memaksa berlari menembus mimpi lelah dan tak pernah kembali Kurangkap harapan demi harapan kalah, namun terus dilawan keringatku menyerupai gula...

0
Puisi
26 Nov 2017 13:30
103
sandal kecil

Sandal-sandal kecil berjalan beriringan kadang terseret kesana-kemari diisi tawa riang disuatu hari sebagai pelipur lara suara yang didengar menjadi syahdu karena jarak yang membuat rindu di...

0
Puisi
24 Nov 2017 08:44
652
Mimpiku diatas tempat tidur

Kasur yang empuk lagi-lagi membuat mimpiku terpuruk tetap meringkuk walau pagi sudah mencambuk Tak ada kata bergegas setiap paginya pantas mimpinya tak pernah nyata padahal, setiap sebelum tidu...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile