Misteri Ramadhan 2018 ku terungkap!
Cerpen
Kutipan Cerpen Misteri Ramadhan 2018 ku terungkap!
Karya aihrohmawatioq
Baca selengkapnya di Penakota.id
Siapa sangka. Siapa sangka tahun ini aku masih di Bogor. Dan aku masih bisa tarawih di masjid yang sama seperti tahun kemarin aku tarawih.
Ya, misterinya terungkap. Aku masih di Bogor.
Tapi hari pertama ramadhan ini aku sholat di tempat baru. Masjid alumni AKA (Akademi Kimia Analis). yah sekarang aku punya kampus baru, kampus AKA. hihi
Bukan dalam artian sebenarnya. Hanya saja aku tinggal di dekat situ dan aku sekarang tarawih di masjid kampusnya.

Orang-orangnya ramah ramah. Banyak yang bersalaman setelah sholat, plus wajah yang berhias senyum lebar. Di kampusku, ngga terlalu begitu. Tidak banyak yang saling bersalaman. Kalau di sini, hampir orang2 yang ada di dekatnya diajak bersalaman.

Desain masjidnya juga bagus. Dominasi cokelat, salah satu warna kesukaanku. Bersih, modern daan bagus deh.

Tapi sayangnya di sini hanya 8 rokaat. Padahal aku lagi semangat nih pengen yang 23 wkwk. Yaudah... Next aku akan coba tempat sebelahnya. Katanya ada mushola yang biasa dipakai warga, terutama kaum hawa, untuk tarawih.
Mungkin di sini, di masjid kampus, warga sungkan untuk turut sholat disini. Karena lokasinya memang di dalam kampus, atau karena memang sudah terbiasa sholat di mushola biasanya.

dan bagaimana Ramadhanku tahun depan?
masih di Bogor atau di????

semoga masih ada usiaku hingga bisa bertemu ramadhan tahun depan,
17 May 2018 12:18
92
Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: