Kamera Lipat
Cerpen
Kutipan Cerpen Kamera Lipat
Karya arvinbimananda
Baca selengkapnya di Penakota.id
Cekrek.. bunyi kameraku saat mengambil foto seorang wanita di kursi taman. Aku sangat tertarik tentang fotografi karna dari situ aku dapat menyalurkan karya-karyaku yang berharga. Hari-hari ku yang kujalani setiap hari sangat membosankan. Namun, hari ini sangatlah berbeda. Aku melihat seorang wanita yang sangat memikat hatiku. Hanya satu kata yang dapat menjabarkannya.. sempurna.
Sampai saat ini aku belum berani berkenalan dengannya. Aku hanya dapat melihatnya dari kejauhan dengan tersenyum.Taman menjadi tempat favoritku sekarang. Tanpa kusadar ia sudah memperhatikanku juga dari awal aku mengambil gambarnya. Gugup aku rasa sekarang karena mengetahui seorang wanita yang sangat ku kagumi ternyata merasakan kehadiranku.
Semakin lama aku memperhatikannya aku merasakan ada perasaan yang berbeda. Rindu? mungkin itu tidak masuk akal karena aku saja belum mengetahui namanya. Hari ini aku tidak bisa datang ke taman karena ada jadwal foto ditempat lain. Sedih kurasa karena tidak bisa melihatnya walau hanya sehari.
Aku sangat bersemangat hari ini untuk pergi ke taman. Namun, sejauh mata memandang aaku tidak dapat melihatnya. “Halo”.. ada panggilan yang lembut dari belakangku. Dengan jantung yang berdebar-debar aku memberanikan diri untuk melihatnya. Dan benar, itulah orangnya.
Cinta namanya. Aku sangat gembira sudah mengetahui namanya.. dan ternyata ia mencariku saat aku pergi kemarin. Dengan hati yang berbunga-bunga kulanjutkan hari itu dan hari-hari selanjutnya dengannya. Jika ada yang bertanya apa itu “love” dengan mudah kusebut saja namanya yaitu cinta.
14 Jan 2018 20:00
125
FIORDINI - Illago - Paramount Serpong, Jalan Fiordini Raya, Curug Sangereng, Tangerang, Banten
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: