Temu
Puisi
Kutipan Puisi Temu
Karya cahyaginan
Baca selengkapnya di Penakota.id
Setiap pertemuan pasti ada hikmahnya, mau itu bertemu kemudian berpisah atau bertemu kemudian bersama atau pertemuan yang hanya untuk saling menyapa saja. Ahh apapun pertemuannya semoga tak ada yg sia-sia. Semoga selalu ada kebaikan dalam pertemuan.

Termasuk pertemuanku denganmu. Pertemuan dalam amanah yang membuat kita bisa sedekat ini. Saling berbagi, saling menginspirasi dan saling menyemangati. Mungkin kita tak pernah tau, kedepan akankah pertemuan ini membuat kita bersama atau kita akan berpisah.

Namun, selalu ku merayu pada-Nya semoga pertemuan kita adalah pertemuan yang kan membuat kita bersama. Bukan hanya bersama didunia, tapi juga bersama hingga ke syurga-Nya. Kalaupun kelak kita berpisah, maka akupun tak menyesal akan pertemuan ini karena kau telah memberiku pelajaran berharga dalam hidup ini.

Ku sadar ada proses yang harus dilewati sebelum benar-benar bisa membersamaimu. Namun, itulah indahnya kala temu jadi sama. Ada hal yang membuat ku semangat bisa melanjutkan pertemuan menjadi sebuah kebersamaan.

3 Desember 2017~
19 Feb 2018 08:30
74
Bandung, Jawa Barat
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: