Friends
Cerpen
Kutipan Cerpen Friends
Karya catherinee899
Baca selengkapnya di Penakota.id
Disebuah sekolah yang cukup megah, Seoul Internasional High School. Terlihat Dua orang dengan senyum yang terpampang di wajahnya memasuki gerbang sekolah tersebut, sesekali keduanya tertawa ditengah obrolan mereka. Mereka bahkan tak memperdulikan murid-murid lain yang sedang melihat kearahnya

Kedua orang tersebut adalah Cloey dan Caty, mereka adalah sepasang sahabat sejak kecil. Mungkin sebagian orang akan berpikir mereka adalah sepasang kekasih, karena sifat mereka yang tak malu mengumbar kedekatan hubungan persahabatan mereka kepada orang lain. Alasan itu membuat orang-orang tak percaya mereka hanya menjalin sebuah persahabatan. Baik Loey maupun Caty, keduanya begitu nyaman dengan hubungan yang sudah lama terjalin tersebut.

Bunyi nyaring bel tanda pelajaran telah membuat murid-murid berhamburan keluar kelas, beberapa dari mereka masih berada di dalam kelas untuk sekedar menunggu temannya atau karena masih ada kegiatan yang harus mereka lakukan. Seperti Cloey, ia telah menunggu di depan pintu sebuah kelas. Yah… semua orang pasti tau alasannya, apalagi kalau bukan menunggu sahabat kecilnya, Caty.
07 Feb 2018 18:59
66
Jakarta
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: